Jumat, 29 Mar 2024 12:30
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Panglima TNI Apresiasi Pemilihan Putra-Putri Maritim Indonesia

Jakarta (utamanews.com)

Oleh: Dito/rls

Selasa, 18 Sep 2018 11:18

Puspen TNI
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. mengapresiasi kegiatan Pemilihan Putra-Putri Maritim Indonesia yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2018 mendatang.

"Saya menyambut baik dan mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Paguyuban Putra-Putri Maritim Indonesia (P3MI),"  kata Panglima TNI usai menerima audiensi Ketua P3MI Laksda TNI (Purn) Suryo Wiranto didampingi Bapak Dr. Herman (Bidang Kerjasama Lembaga), Ibu Elvy Wijayanti (Sesdep IV Kemenko Maritim) beserta Staf terkait, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (17/9/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Laksda TNI (Purn) Suryo Wiranto menjelaskan bahwa P3MI akan menyelenggarakan Pemilihan Putra-Putri Maritim Indonesia yang ke tiga kalinya. "Kegiatan ini bertujuan untuk mencari potensi yang multi-talenta dari kalangan generasi muda untuk menjadi Duta Maritim yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, memiliki wawasan dan budaya maritim yang professional," jelasnya.

Ditambahkan oleh Ketua P3MI bahwa sebelum malam grand final, akan diselenggarakan pendidikan dan latihan terkait bela negara serta kedisiplinan kepada finalis di Pondok Dayung Koarmada 1, Jakarta Utara, tanggal 20 sd 30 September 2018. "Malam pemilihan dilaksanakan tanggal 1 Oktober 2018 di Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Jl. Medan Merdeka Barat No. 17, Jakarta Pusat," ujarnya.

Turut mendampingi Panglima TNI pada audiensi yaitu didampingi oleh Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S., Kapuspen TNI Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.Tr. (Han) dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo.

Editor: Erickson

T#g:KontesMaritim
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️