Selasa, 19 Mar 2019 17:52
  • Home
  • Ragam
  • Panglima TNI: Even TNI Marathon Internasional 2018 ini sebagai wujud semangat dan kebanggaan

Panglima TNI: Even TNI Marathon Internasional 2018 ini sebagai wujud semangat dan kebanggaan

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: Dito/rls
Senin, 05 Nov 2018 07:05
Puspen TNI
Even TNI Marathon Internasional 2018  ini menjadi momentum kebangkitan masyarakat Indonesia khususnya  Lombok yang sedang dilanda musibah beberapa bulan lalu, dan semoga  kejuaraan lari Marathon Internasional ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya.

Demikian disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P pada saat melepas peserta lomba lari TNI Marathon Internasional 2018  yang diikuti pelari dalam negeri dan  pelari  internasional, serta personel Angkatan Bersenjata dan Kepolisian negara sahabat, di Kuta Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu  (4/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. juga menyampaikan lomba lari TNI Marathon Internasional 2018 ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-73 TNI  tahun 2018 dan selain itu  untuk menperkenalkan Lombok sebagai tujuan wisata unggulan dan kebanggan kita.

Lebih lanjut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. mengatakan, "Kita ketahui bersama Lombok beberapa waktu yang lalu mengalami bencana gempa bumi dan meluluhlantakkan berbagai bangunan, insfrastuktur dan bahkan merenggut korban jiwa."

"Perlahan-lahan masyarakat Lombok  dengan dukungan seluruh rakyat Indonesia dan  masyarakat Internasional  mulai bangkit dan menatap masa depan dengan semangat positif," tambah Panglima TNI.

Selanjutnya  Panglima TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lombok dan pemerintah daerah yang dengan semangat tinggi turut mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Panglima TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P juga menyampaikan  para pelari nasional dan internasional telah tinggal selama beberapa hari di Lombok, kami tentu berharap peserta juga berkesempatan berinteraksi dengan masyarakat dan menikmati keindahan alam Lombok yang mempesona. "Kenangan indah tersebut sudah barang tentu akan dibawa kembali ke rumah dan negara masing-masing untuk selanjutnya kami berharap disampaikan kepada masyarakat setempat", tambah Panglima TNI.

Turut Hadir dalam kegiatan Even TNI Marathon Internasional 2018, Kasad Jenderal TNI Mulyono, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., Gubernur NTB Zulkieflimansyah, pejabat Utama TNI dan para pejabat Muspida NTB.

Editor: Erickson

T#g:LariWisata
Berita Terkait
  • Kamis, 28 Feb 2019 22:28

    Menggugah Minat "Trend Traveling" Era Milenial, Lion Air Tawarkan Tarif Promo Jelajahi Medan dan Jayapura

    Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group hari ini mengumumkan program promo bertajuk #liburanmakinmudah pada beberapa rute penerbangan domestik efektif per 1 Maret 2019.Corporate Commun

  • Selasa, 26 Feb 2019 13:36

    Menuju Sejahtera 2020, Dispora Labuhanbatu Gelar Pemilihan Duta Wisata

    Untuk meningkatkan tumbuh kembang wisata Labuhanbatu menuju sejahtera 2020 dan semakin hebat lebih bermartabat, Dinas Pemuda dan Olahraga Labuhanbatu melakukan pemilihan Duta Wisata untuk Labuhanbatu,

  • Kamis, 10 Jan 2019 12:50

    Wings Air Terbang Perdana Jogja Menuju Majalengka

    Sudah ke Jogjakarta? Dikenal sebagai pendidikan, budaya dan pusat seni, Yogyakarta yang mudah diucapkan 'Jogja' merupakan destinasi istimewa. Berbagai objek wisata mudah dijumpai di kota ini

  • Rabu, 09 Jan 2019 22:09

    Lion Air Ajak Turis Milenial Jelajahi Majalengka Langsung dari Balikpapan

    Wisatawan yang akan mempersiapkan liburan di kawasan domestik, Balikpapan menawarkan pilihan objek tersendiri dan memukau. Bermaskot satwa langka yaitu beruang madu, salah satu kota di Kalimantan Timu

  • Sabtu, 22 Des 2018 20:22

    Thai Lion Air Resmikan Penerbangan Langsung Bangkok ke Bali

    Liburan ke luar negeri, Thailand masih menjadi primadona bagi wisatawan Indonesia, karena tetap menyimpan berbagai jenis tourism.

  • Rabu, 19 Des 2018 00:19

    Batik Air Luncurkan Rute Penerbangan Baru Jakarta ke Banyuwangi

    Untuk Pengalaman Menarik yang Semakin Tak Terlupakan

  • Minggu, 16 Des 2018 20:16

    Wings Air Membuka Rute Menakjubkan "Tarakan ke Nunukan"

    Destinasi Baru Bagi Turis Milenial dengan Spot Terbaik di Kaltara

  • Sabtu, 15 Des 2018 16:55

    Bupati Humbahas Resmikan Anjungan Danau Toba di Wisata Sipinsur

    Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE disaksikan Manager CSR Airnav Indonesia Hermawansyah meresmikan anjungan danau Toba yang berada di objek wisata Sipinsur Desa Pearung Kecamatan Paranginan Kabupat

  • Minggu, 09 Des 2018 11:09

    Turis Milenial Lebih Luas Eksplorasi Destinasi Unggulan

    Kalangan turis milenial sekarang bisa menjelajahi destinasi instagramable di gugusan Kepulauan Sunda, salah satunya ke Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Mendekati perayaan Natal, Maumere yang t

  • Kamis, 06 Des 2018 05:05

    Batik Air Terbang Langsung dari Jakarta Menuju Samarinda

    Batik Air Ajak Travelers Merasakan Sensasi dan Inspirasi Destinasi Baru

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2019 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak