Jumat, 19 Apr 2024 02:35
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Panglima TNI : Bapak dan Ibu Adalah Pahlawan Kesehatan, Siap Untuk Lindungi Masyarakat

Jakarta (utamanews.com)

Oleh: Dito

Minggu, 04 Jul 2021 22:24

Puspen TNI
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hamid Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu (4/7/2021).

Kedatangan Panglima TNI beserta rombongan disambut oleh Walikota Jakarta Timur M. Anwar, S.Si. M.A.P dan Pengasuh Ponpes Al Hamid K.H. Lukman Hakim.

"Bapak dan Ibu-ibu sekalian adalah pahlawan kesehatan karena mau divaksin dan memakai masker, artinya siap untuk melindungi masyarakat," kata Panglima TNI di sela-sela peninjauannya.

Saat berdialog dengan Walikota Jakarta Timur dan Pengasuh Ponpes Al Hamid, Panglima TNI menyerukan agar dilakukan koordinasi dengan Kodim, Polres dan Puskesmas termasuk juga dengan Bapak Walikota terkait pelaksanaan vaksinasi. "Lakukan terus vaksinasi seperti ini setiap hari," ujarnya.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Jakarta Timur, para Kyai dan Pengasuh Ponpes Al Hamid yang telah melaksanakan serbuan vaksinasi di Ponpes ini. "Kalau bisa setiap hari dilakukan seperti ini, ditempat ini, karena tempatnya lebih bagus dan luas," pesannya.

"Mudah-mudahan warga di sini sebanyak 3 juta jiwa bisa tervaksin semua dan lakukan koordinasi dengan Dandim dan Kapolres terkait permasalahan yang ada," pungkasnya.
Editor: Yaya

T#g: Covid-19 Covid 19tni
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 18 Apr 2024 18:08

    Panglima TNI Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

    Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner Pendidikan

  • Kamis, 18 Apr 2024 17:18

    Wanita TNI Gelar Ziarah di TMPNU Kalibata

    Dalam rangka menyambut Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024, Wanita TNI menggelar upacara Ziarah yang dipimpin oleh Kepala Pusat Psikologi (Kapuspsi) TNI Laksda TNI Dr. Wiwin Dwi Handayani, S.Psi., M.Si


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️