Jumat, 29 Mar 2024 12:25
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Pangdam XVII/Cenderawasih Apresiasi Kinerja Korem 174/ATW Merauke

Merauke (utamanews.com)

Oleh: Tommy

Selasa, 30 Mar 2021 03:30

Puspen TNI
Penyambutan Pangdam Cenderawasih di Korem Merauke
Dalam pengarahan kepada prajurit Korem 174/ATW dan persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 174 bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174/ATW Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono beserta rombongan memberikan apresiasi kepada Korem 174 Merauke terhadap prestasi dan kinerja yang telah dicapai selama ini, Senin (29/3/2021).

Hal ini disampaikan saat kunjungan kerja di Makorem 174 Merauke yang disambut  secara adat dan meriah oleh Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ny. Reny Bangun Nawoko beserta seluruh  Perwira staf dan anggota serta para Komandan Satuan dan Satuan Balak Aju jajaran Korem 174 /ATW.
Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan terimakasih dan bangga kepada kepemimpinan Komandan Korem 174/ATW dan stafnya walaupun berada di daerah paling timur Indonesia telah mampu berusaha dan bekerja keras sehingga mencapai predikat "Peringkat Satu" nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) se-Provinsi Papua dan Satuan Kerja terbaik dari seluruh satuan kerja di Provinsi Papua serta keberhasilan lain dalam pelaksanaan tugas lainnya.

Selain memberikan arahan, Pangdam beserta rombongan juga melaksanakan peninjauan Galeri Persit Makorem, kantor Yayasan dan Paud Korem serta penaburan benih ikan mujair di kolam ikan Makorem.

Pada kesempatan yang sama, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono juga menyampaikan bahwa Kunjungan Kerja tersebut bertujuan untuk melihat kondisi satuan dan memberikan pengarahan secara langsung kepada para prajurit dan istri prajurit. "Saya datang ke sini untuk melihat secara langsung kondisi satuan serta sebagai sarana untuk mengetahui kendala atau kekurangan yang ada pada satuan tersebut," katanya.
"Saya juga berharap agar para prajurit senantiasa disiplin, mentaati aturan dan hukum serta bekerja tulus dan ikhlas. Selain itu sebagai prajurit harus memiliki loyalitas baik kepada atasan bawahan dan rekan serta selalu tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas yang diemban," jelas Pangdam.

"Agar mempunyai disiplin yang tinggi, prajurit harus senantiasa menjaga kesehatan, apabila ada waktu luang manfaat untuk berolah raga, makan makanan bergizi dan beristirahat yang cukup serta mamatuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah," tambah Jenderal Bintang Dua di Kodam XVII/Cenderawasih ini.

Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A juga berpesan kepada anggota Persit KCK bahwa sebagai istri prajurit yang sejak awal sudah berkomitmen menjadi istri TNI dan siap ikut suami dimanapun bertugas dan selalu mendukung tugas suami serta menjaga keharmonisan keluarga.

Selain itu Pangdam Cenderawasih juga memberikan arahan kepada para istri prajurit untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya dengan berita hoax yang beredar.
Editor: Erickson

T#g:Korem Merauke
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️