Jumat, 29 Mar 2024 13:11
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam
Tengku Erry Minta Pelaksanaan Paten Dipercepat

Medan Selayang Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2017

Medan (utamanews.com)

Oleh: Sam

Rabu, 27 Des 2017 22:28

Humas Pemprovsu
Gubsu Tengku Erry dan Walikota Medan menyerahkan penghargaan pada Kapolsek Sunggal, Rabu (27/12).

Gubsu Tengku Erry Nuradi menyerahkan Tunggul Kecamatan Terbaik pertama tingkat Provinsi Sumatera Utara 2017 kepada Kecamatan Medan Selayang yang diterima Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis dalam acara di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (27/12/2017).

Terbaik kedua diraih Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, juara tiga, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi dan juara harapan satu diraih Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, juara harapan dua Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan serta juara harapan tiga diraih Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.

Gubsu Tengku Erry Nuradi juga menyerahkan penghargaan kepada Danramil 07 Medan Tuntungan dan Kapolsek Medan Selayang karena koordinasi dan kerjasama masyarakat yang baik antara Camat, Muspika, stakeholder dan semua elemen masyarakat dalam mensukseskan pembangunan di daerahnya.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry menekankan pentingnya aparatur di daerah, dalam hal ini Wali Kota dan Camat untuk mengoptimalkan peran kecamatan dalam pelayanan publik. ''Kami minta Wali Kota dan para Camat se-Provinsi Sumatera  untuk melakukan percepatan pelaksanaan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten),'' sebut Erry. 

Sedangkan, penilaian aspek kecamatan terbaik, lanjut Erry, dinilai dari berbagai aspek seperti penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan termasuk partisipasi masyarakat yang ada di kecamatan tersebut.  

"Dari aspek pemerintahan, salah satunya adalah menerapkan program Paten. Ini harus segera dilaksanakan di seluruh kota yang ada di Sumatera Utara,'' tandas Erry.

Editor: Budi

T#g:errylombaSelayangSunggal
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 31 Jan 2024 19:01

    Polda Sumut Tangkap "Raja" Narkoba

    Tim Subdit III Direktorat (Dit) Narkoba Polda Sumut menangkap "raja" narkoba di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Senin (29/1/2024).Dari data yang diterima, Rabu


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️