Sabtu, 20 Apr 2024 03:25
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Konsultan Ciptakarya Pemkab Jember Kunjungi Bedah Rumah TMMD

Jember (utamanews.com)

Oleh: Erickson/rls

Jumat, 08 Mar 2019 06:38

Siswandi
Program Bedah Rumah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 di Desa Gunung Malang Kec Sumberjambe Kabupaten Jember merupakan  sinergitas Kodim 0824 dengan Pemerintah Kabupaten Jember, sehingga dalam pengerjaan insfrastruktur tidak lepas dari verifikasi oleh pihak-pihak yang sudah ditunjuk oleh Pemerintah Kabupaten Jember.

Seperti pada Rabu (06/03/2019), Bedah Rumah milik Tasir yang beralamat di RT.002/004 Dusun Karang Kebun Desa Gungun malang Kec Sumberjambe Kabupaten Jember, mendapatkan kunjungan dari konsultan PU Cipta Karya Ajeng W., yang didampingi Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno, Pelda Syaifudin Staf Teritorial Kodim 0824 dan Babinsa Kopka Asep Dimyati.

Tidak hanya di tempat tersebut saja, sebelumnya juga sudah melakukan pengecekan di lokasi bedah rumah lainnya, dan dari pemeriksaan yang dilakukan Ajeng W menyampaikan, bahwa pengerjaannya sudah sesuai dengan ketentuan. Keberadaannya memang sudah kewajiban harus datang dan melaksanakan pengecekan di tengah-tengah pembangunan seperti ini, sehingga mengetahui kontruksi dan bahan yang digunakannya.

Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno menyampaikan terima kasih atas pemeriksaan yang dilakukan, karena dengan pemeriksaan seperti ini, kalau memang terdapat kesalahan dalam pengerjaannya dapat segera dibenahi secara dini. "Kalau memang tidak ada permasalahan ya kita lanjutkan saja", ujarnya.
Editor: Tommy

T#g:Bedah rumahKonsultan
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️