Jumat, 19 Apr 2024 02:33
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Ketua Umum Dharma Pertiwi Launching Ladara

Jakarta Timur (utamanews.com)

Oleh: Dito

Rabu, 21 Okt 2020 20:21

Ketua Umum Dharma Pertiwi Launching Ladara
Ketua Umum  (Ketum)  Dharma Pertiwi Ny.  Nanny Hadi Tjahjanto  melaunching sistem belanja digital  atau e-commerce melalui aplikasi  Ladara  guna mengangkat dan memfasilitasi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Acara ini dilaksanakan  secara daring atau virtual di Kompleks Halim  Perdanakusuma,  Jakarta Timur, Rabu (21/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut,  Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan  bahwa  salah satu yang mendasari lahirnya Ladara  untuk  mendongkrak pemasaran produk-produk UMKM dan IKM melalui dunia digital. Karena  populasi penduduk Indonesia lebih dari 267 juta jiwa, dimana 60 persen diantaranya adalah Generasi Milenial.

"Dengan populasi yang demikian besar dapat berpotensi untuk menyerap arus digitalisasi yang sudah menjadi trend di era sekarang ini.  Belanja online  merupakan peluang bisnis digital di Indonesia pada era Revolusi Industri 4.0.  karena  masih sedikit UMKM yang ada di Indonesia sudah beralih atau terhubung ke digital," Ujarnya.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto  juga mengatakan bahwa  kehadiran Ladara sebagai media perdagangan online dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk mengembangkan kreatifitas untuk menghasilkan karya yang bernilai ekonomis  dan  dapat  dipasarkan secara online,  tidak hanya ke seluruh tanah air tetapi juga ke manca negara.

"Selain  bergerak  pada sektor ekonomi, Ladara juga bertujuan untuk membuka lapangan pekerjaan bagi generasi milenial yang produktif, memiliki inisiatif  tinggi, serta memiliki jiwa yang kompetitif," Ucap  Ketum Dharma Pertiwi.

Ketum  Dharma Pertiwi mengajak semua pihak untuk dapat berperan aktif membesarkan Ladara Indonesia sebagai salah satu pelaku perdagangan online di  Indonesia.  "Saya  berharap  Ladara mampu meningkatkan percepatan ekonomi Nasional menuju kekuatan ekonomi dunia baru dimasa yang akan dating," Katanya.

Turut  hadir pada acara Launching Ladara,  antara lain  Ketua Harian Dekranas  Ny. Tri Tito Karnavian, Anggota OASE Kabinet Indonesia Bersatu yang tergabung dalam Dekranas  yaitu  Ny.  Yanti Erlangga,  Ny.  Franka Makarim,  Ny.  Sari Agus Suparmanto,  Ny.  Gista Putri Wisnutama,  Ny.  Liza Eric Thohir,  Ny.  Endang Budikarya.  Hadir juga  Ketum Persit Kartika Chandra Kirana  Ny.  Hetty Andika Perkasa, Ketum Jalasenastri Ny.  Veronica Yudo Margono dan  Ketum PIA Ardhya Garini Ny.  Inong Fadjar Prasetyo  serta Ketua Harian Dharma Pertiwi  Ny.  Metty  M. Herindra beserta pengurus dan  juga Ketua Harian IKKT  Ny. Wiwik Joni Supriyanto  beserta pengurus

Editor: Tessa

T#g:IKKTLadaradunia digital
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️