Jumat, 29 Mar 2024 13:00
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Kapolsek AKP Bambang Tarigan Jalin Sinergisitas dengan Koramil Beringin

Deli Serdang (utamanews.com)

Oleh: Dian/rls

Senin, 16 Jul 2018 16:16

Kumparan
Ilustrasi
Pekan pertama bertugas, Kapolsek Beringin AKP Bambang H Tarigan SH MH mengunjungi Koramil Beringin, Kamis lalu.

"Soal keamanan tanpa sinergisitas antar pihak terkait tak akan dapatlah terwujud. Jadi saya awali berdinas di Beringin ini berkordinasi dengan pihak Muspika, khususnya Koramil dan tokoh masyarakat nantinya. Dengan begitu akan tercipta suasana sejuk dan aman, " demikian Bambang, Minggu (15/7).

Menurut Bambang, sinergisitas di wilayah hukum Kecamatan Beringin amat penting. "Wilayah hukumnya tak hanya Beringin, tetapi Kecamatan Pantailabu dan yang terfokus suasana kondusif di sekitar wilayah objek vital Kualanamu International Airport (KNIA)," tegas Bambang.

Bambang menambahkan, wilayah hukum yang dipimpinnya adalah pintu gerbang masuk Indonesia wilayah Barat. "Jadi kita akan all out untuk pengamanannya. Jika ternoda maka tak hanya masyarakat sekitar KNIA yang jelek, tetapi Deliserdang dan Sumut pada umumnya," papar mantan Wakapolsek Patumbak ini.

Begitupun, Bambang mengatakan sinergisitas Itu tanpa dukungan semua elemen masyarakat Beringin, Pantailabu sekitarnya akan sia-sia. "Jadi bantu kami untuk menciptakan suasana kondusif di sini. Dan saya percaya masyarakat di sini semua sudah bijak menyikapi segala persoalan baik kecil maupun besar," tutupnya.
Editor: Sam

T#g:KNIAkoramilpolsek
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️