Senin, 26 Jul 2021 11:08
  • Home
  • Ragam
  • Kapolres Tanah Karo minta masyarakat laksanakan ibadah Tri Hari Suci Paskah di rumah

Kapolres Tanah Karo minta masyarakat laksanakan ibadah Tri Hari Suci Paskah di rumah

Karo (utamanews.com)
Oleh: Joen
Sabtu, 11 Apr 2020 16:01
Istimewa
Pengecekan suhu personil Polres Tanah Karo sebelum pelaksanaan apel pagi, Sabtu (11/4).
Di tengah masih berkembangnya wabah virus corona, Polres Tanah Karo terus menghimbau masyarakat untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan mempedomani aturan yang ada.

Terkait ibadah Tri Hari Suci Paskah mulai Kamis Putih, Jumat Agung dan Minggu Paskah, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, mengimbau agar masyarakat melaksanakan kegiatan ibadah di rumah.

"Yakinlah bahwa ibadah Paskah yang kita imani akan memberikan kekuatan yang besar sehingga kita mengalami 'pass over' (dilewatkan) dari wabah ini, sehingga kita akan dapat melaksanakan tugas secara optimal dalam melayani masyarakat terutama dalam pencegahan covid-19," tutur Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, saat memimpin apel pagi di Mako Polres Tanah Karo, Sabtu (11/04/20).


Kepada jajaran, Kapolres mengarahkan personil untuk terus mengedukasi masyarakat cara pencegahan tertular covid -19. "Bila diperlukan, dapat melakukan penegakan hukum terhadap yang tidak mematuhi aturan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona," ucap orang nomor satu di Polres Tanah Karo ini.

Tampak juga sebelum kegiatan apel pagi dilaksanakan, seluruh personil menjalani pengecekan suhu badan oleh Unit Provoost, dan Kesehatan oleh Urkes Polres Tanah Karo.

Seperti lainnya, Polres Tanah Karo saat ini juga sedang melaksanakan 3 Operasi Kepolisian, yaitu Ops Aman Nusa 2, Ops Keselamatan Toba dan Sat Gas Nusantara.

Editor: Sam

T#g:KaroPaskah
Berita Terkait
  • Kamis, 08 Jul 2021 09:08

    Pj Sekdaprov Sumut Buka Rakor Materi dan Komunikasi Pimpinan

    Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) Afifi Lubis menekankan pentingnya peran Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) di dalam pemerintahan. Biro Adpim berperan besar

  • Sabtu, 29 Mei 2021 11:39

    HMKI, Pemuda Pancasila dan Relawan Covid-19 Bagikan Ribuan Masker Di Perbatasan Karo-Langkat

    Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI) kabupaten Langkat, bersama Pemuda Pancasila ranting Desa Telagah serta relawan Covid-19 Desa Telagah, membagikan ribuan masker di beberapa titik yang ada di D

  • Sabtu, 29 Mei 2021 10:29

    Gubernur Edy Rahmayadi Ajak ICK Bersama Majukan Karo

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengajak Ikatan Cendikiawan Karo (ICK) Sumut untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Karo. Di antaranya dengan mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki

  • Jumat, 28 Mei 2021 20:38

    Kondisi Jembatan Besi Sei Bingai Sangat Memprihatinkan

    Sudah hampir 1 tahun belakangan ini, Jembatan besi yang menghubungkan daerah Namu Ukur Utara menuju Namu Ukur Selatan, yang berada di Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, kondisinya sangat memprihatinkan.

  • Kamis, 27 Mei 2021 23:07

    Biaya tiket di pos masuk ke wisata pemandian Sidebu-debu disoal masyarakat

    Sebanyak lima orang warga yang hendak berwisata ke pemandian air hangat Sidebu-debu mempersoalkan harga tiket masuk yang diduga terlalu mahal.

  • Minggu, 23 Mei 2021 08:23

    4 Orang Ditangkap Polisi di Pasar Baru Juhar, Batang Bukti 1,62 Gram Sabu

    Personil Satresnarkoba Poles Tanah Karo tangkap 4 pengguna narkoba, di Desa Pasar Baru Kecamatan Juhar Kabupaten Karo, Minggu siang (16/5/21).

  • Minggu, 25 Apr 2021 16:15

    Wagubsu Musa Rajekshah Kunjungi Desa Terpencil di Kabupaten Karo

    Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengunjungi desa terpencil, sekaligus Safari Ramadan ke Desa Tanjung Merahe, Kecamatan Kutabuluh dan Desa Gung Pinto, Kecamatan Naman Teran

  • Minggu, 25 Apr 2021 14:05

    Wali Kota Medan Hadiri Perayaan Paskah Oikumene Umat Kristiani Sumut

    Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM menghadiri Perayaan Paskah Oikumene Umat Kristiani Sumut Tahun 2021 di GBI Rumah Persembahan Simpang Selayang Medan Tuntungan, Sabtu (24/4/2021).

  • Sabtu, 24 Apr 2021 21:44

    Gubernur Edy Hadiri Perayaan Paskah Oikumene

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menghadiri Perayaan Paskah Oikumene Umat Kristiani Sumut Tahun 2021, di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rumah Persembahan, Jalan Jamin Ginting Medan, Sabtu (24/4).

  • Minggu, 18 Apr 2021 18:58

    Moderamen GBKP 2020-2025 Dikukuhkan, Edy Rahmayadi Ucapkan Selamat Menjalankan Tugas

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengucapkan selamat menjalankan tugas dan amanah kepada Moderamen Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) 2020-2025 yang baru dikukuhkan. Serta mengajak bersam

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak