Selasa, 16 Apr 2024 11:59
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kapolres Dairi, Bupati dan Dandim Bakti Sosial Berikan Bantuan Sembako dan Masker

Dairi (utamanews.com)

Oleh: Fajar

Selasa, 17 Nov 2020 19:17

Istimewa
Pemberian sembako dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19.
Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH bersama Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu dan Dandim 0206/Dairi yang diwakili Danramil 02/Sidikalang Kapten Kav Warsimin, Selasa (17/11/2020), melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Sekretariat DPD Pujakesuma Dairi tersebut, dalam rangka Hari Pahlawan 10 November yang diperingati beberapa hari yang lalu.

Selain memberikan bantuan sembako dan masker, juga melakukan penyerahan jamban yang telah selesai dikerjakan kepada masyarakat.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH mengatakan, bantuan sembako dan masker yang diberikan kiranya dapat sedikit membantu beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini.
"Jangan pandang berapa banyak dan jumlah bantuan yang kami berikan, tapi pandanglah ini sebagai tali asih dan bentuk kepedulian kami yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ucap Ferio.

Atas bantuan yang diberikan, masyarakat merasa senang dan terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan. Mereka mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Dairi, Bupati, Kodim dan Keluarga Besar Pujakesuma.

Pantauan wartawan, kehadiran Kapolres Dairi, Bupati dan Dandim yang diwakili Danramil 02/Sidikalang disambut Ketua Pujakesuma Dairi, H Sunarya S.Ag dan Ketua DPW Pujakesuma Sumut Eko Suprianto SE serta Tokoh masyarakat Batang Beruh.

Kegiatan itu juga dihadiri, Kasat Intelkam Polres Dairi Akp Polin B Damanik, SH, Kasat Binmas Polres Dairi Iptu Yan H Ujung, personil Binmas dan personil Bhabinkamtibmas dan pengurus Pujakesuma. 
Editor: Ivan

T#g:DairiSembako
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️