Minggu, 13 Jun 2021 04:08
  • Home
  • Ragam
  • Kajari Asahan Tandatangani Komitmen Bersama Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM

Kajari Asahan Tandatangani Komitmen Bersama Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM

Asahan (utamanews.com)
Oleh: Marshal
Senin, 05 Apr 2021 17:45
Istimewa
Kepala Kejaksaan Negeri Asahan (Kajari) Aluwi, SH beserta para pejabat struktural di lingkungan Kejaksaan Negeri Asahan mengikuti Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada seluruh satuan kerja Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara secara virtual (Video Conference) di Aula Kejari Asahan Jl. WR. Supratman Kisaran, Senin (05/04/2021).

Kegiatan Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara IBN Wiswantanu, SH, MH, selanjutnya Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi S.H., M.Hum. turut memberikan pengarahan sekaligus Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.




Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara menyampaikan banyaknya program-program yang ditetapkan sebagai bentuk komitmen Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara untuk memberikan pelayanan prima dalam penegakan hukum, salah satunya Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara telah merintis pembuatan Adhyaksa Corner yang berlokasi di Gedung Kantor Gubernur Sumatera Utara dengan tujuan melaksanakan misi organisasi untuk meningkatkan jumlah pemulihan asset di daerah, dalam upaya Kejaksaan melaksanakan fungsinya membantu Pemprov Sumut memulihkan asset yang dikuasai pihak lain.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan penandatanganan pakta integritas secara serentak dan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama di lingkungan Kejaksaan Negeri Asahan.


Dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Asahan mengawali penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama untuk mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang diikuti oleh pejabat struktural Kejaksaan Negeri Asahan.

Penandatanganan Fakta Integritas juga diikuti oleh Jaksa dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Asahan.

Editor: Budi

T#g:AsahanJaksaKajari
Berita Terkait
  • Sabtu, 12 Jun 2021 03:12

    Adhyaksa Corner Diharapkan Mampu Cegah Permasalahan Hukum di Pemprov Sumut

    Pemerintah Provinsi (Pempov) Sumatera Utara (Sumut) mengapresiasi hadirnya Adhyaksa Corner di Gedung Kantor Gubernur Sumut. Hal tersebut diharapkan dapat mendorong upaya pencegahan timbulnya persoalan

  • Jumat, 11 Jun 2021 08:11

    Sadis, Jasad Khairil Anwar Ditemukan Dengan Tangan, Kaki dan Mulut Dilakban di Air Joman

    Diduga jadi korban perampokan, jasad Khairil Anwar (57), warga Dusun II, Desa Pasar Lembu, ditemukan anaknya, Irwansyah Putra (27), telungkup di atas tempat tidur dengan kondisi tangan, kaki dan mulut

  • Rabu, 09 Jun 2021 17:59

    Kajari Binjai Lakukan Berbagai Upaya Dalam Penyelidikan Kasus Dugaan Korupsi CCTV Dinas Perhubungan

    Aksi Damai yang digelar oleh Forum Pemuda & Mahasiswa Binjai - Sumatera Utara (FPMB - SU) di Kejaksaan Negeri Binjai, Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Rabu (9/6)

  • Senin, 07 Jun 2021 15:57

    Forkopimda Tinjau Vaksinasi Massal Di Asahan

    Pemkab Asahan hari ini, Senin (07/06/2021), melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 untuk para guru dan tenaga pendidik serta lansia untuk mengurangi resiko dan menekan jumlah korban  akibat virus Covid-19.

  • Rabu, 02 Jun 2021 20:02

    Bupati Buka Musrenbang RPJMD Kabupaten Asahan Tahun 2021-2026

    Bupati Asahan H. Surya, BSc membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJMD Kabupaten Asahan Tahun 2021-2026 yang bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (02/06/2021).

  • Rabu, 02 Jun 2021 16:32

    AKBP Putu Promosi Jadi Kapolres Asahan

    Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo merotasi sejumlah Perwira tinggi dan menengah di lingkungan Polri.

  • Sabtu, 29 Mei 2021 06:29

    Pengembangan, Jaksa geledah rumah ASN Dishub Binjai dan kantor rekanan pengadaan CCTV

    Guna mencari dan melengkapi bukti bukti terkait dugaan tindak pidana korupsi proyek CCTV pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Binjai, Tim Tindak Pidana Kejaksaan Negeri (Pidsus Kejari) Binjai, kembali melakukan aksi penggeledahan, Jumat (28/5).

  • Rabu, 26 Mei 2021 21:06

    Kejari Sergai Akan Lakukan Penyelidikan Dugaan Mark Up Bumdes BUMDES PON Jaya

    Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Pon Jaya, milik Desa Pon Kecamatan Sei Bamban dilaporkan oleh warga yang tak mau disebutkan namanya ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terk

  • Jumat, 21 Mei 2021 13:01

    Timsus Kejari Sergai Jemput 10 Box Berkas Terkait Anggaran NPHD Rp36,5 M dari KPU, 2 Komisioner Diperiksa

    Penggeledahan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dilakukan Timsus Kejaksaan Sergai, Kamis, (20/05) Sekitar pukul 10:00 Wib dan berakhir pada pukul 23:00 Wib.

  • Kamis, 20 Mei 2021 17:30

    Kejaksaan Negeri Sei Rampah Geledah Kantor KPU Sergai

    Kejaksaan Negeri Sei Rampah diduga melakukan penggeledahan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai (sergai), Kamis (20/5/2021).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak