Sabtu, 20 Apr 2024 02:32
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

KPU Sibolga Ajukan Anggaran Pilkada 2020 Rp14 M

Sibolga (utamanews.com)

Oleh: Osr

Senin, 29 Jul 2019 17:09

Istimewa
Komisioner KPUD Sibolga, Asa Dame Simanjuntak dan Afwan Nasution foto bersama tim Pokja Media KPUD Sumut, pimpinan Sukur Sikumbang.
Pesta Demokrasi terbesar di Indonesia telah selesai diakhiri KPUD Sibolga dengan tanpa ada gugatan ke DKPP oleh Partai Politik se-Kota Sibolga.

Pesta demokrasi terbesar di Indonesia tahun 2019 Pemilihan Presiden & Legislatif telah selesai dilaksanakan dengan aman & damai di Kota Sibolga. Kegiatan tersebut tidak terlepas atas komitmen TNI- Polri dan partisipasi masyarakat Kota Sibolga yang bersama- sama menjaga pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Sibolga.

Demikian disampaikan Asa Dame Simanjuntak, Devisi Hukum & Program ke awak media di Kantor KPUD Sibolga, jl. Ahmad Yani, Senin (29/7/2019).
Lebih lanjut, Afwan Nasution Devisi Partisipasi Masyarakat Sosialisasi & Sumber Daya Manusia, menyampaikan bahwa KPUD Sibolga telah menyampaikan rancangan anggaran Pemilihan Walikota/wakil Kota tahun 2020 ke Pemko Sibolga lebih kurang Rp14 M.

"Dimana agar kita ketahui bersama bahwa sesuai pemberitahuan KPU RI tahun 2019, bahwa tahapan Pilkada serentak tahun 2020, dapat dimulai bulan September dimana bulan tersebut telah masuk tahapan awal Pilkada serentak, maka dari itu anggaran KPUD Sibolga untuk Pilkada dapat kiranya ditampung di P-APBD dan lanjutannya dapat di tampung di APBD Murni Tahun 2020, dan dapat kami informasikan bahwa penyampaian rekomendasi partai untuk calon Walikota/wakil walikota Sibolga periode 2020-2025 kalau tidak ada halangan direncanakan bulan April 2020", ujar Afwan Nasution.

KPUD Sibolga telah menetapkan  anggota DPRD Sibolga Periode 2019-2024 sebanyak 20 kursi dan menyampaikan ke KPUD Sumatera Utara pada Minggu lalu.
Editor: Budi

T#g:kpuSibolga
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️