Minggu, 13 Jun 2021 04:11
  • Home
  • Ragam
  • KONI Kabupaten Terima Audiensi Pengurus ESI Asahan

KONI Kabupaten Terima Audiensi Pengurus ESI Asahan

Asahan (utamanews.com)
Oleh: Marshal
Rabu, 17 Mar 2021 19:47
Istimewa
Pengurus ESI dan KONI Kabupaten Asahan
Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan menerima kedatangan pengurus Electronic Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Asahan atau Olahraga Elektronik atau juga dikenal sebagai Esports, e-sports atau electronic sports) dalam rangka audiensi dan silaturahmi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor KONI Kabupaten Asahan, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Rabu (17/03/2021) pukul 15.00 WIB.

Hadir pada kegiatan itu Ketua umum KONI Kabupaten Asahan, Harris, ST, Sekretaris KONI Kabupaten Asahan, Zainal Arifin Siagian, SP, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi KONI Asahan, Paringgonan Siregar, SH, Wakil Ketua Umum Bidang Kesejahteraan, Dodi Riswanda beserta pengurus KONI Kabupaten Asahan lainnya.




Sementara Ketua Umum ESI Kabupaten Asahan, Dr. Faisal Irwanda, didampingi Sekretaris Umum ESI Kabupaten Asahan, Adi Chandra Pranata, SH, Bendahara Umum ESI Kabupaten Asahan Een Hasibuan, Wakil Sekretaris ESI Kabupaten Asahan, Alfan Sembiring, S.Sos dan pengurus ESI lainnya yang hadir pada kegiatan tersebut.

Dalam pertemuan itu Ketua Umum ESI Kabupaten Asahan, Dr. Faisal Irwansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan pengurus KONI Asahan serta mengatakan bahwa kedatangan mereka bertujuan untuk memperkenalkan susunan kepengurusan ESI Kabupaten Asahan yang baru dilantik oleh Pengurus Cabang (Pencab) Provinsi Sumatera Utara pada Januari 2021 yang lalu.

Selain itu Faisal menyebutkan dibawah kepemimpinannya, ke depan ESI Kabupaten Asahan akan menciptakan atlet E-Sport berprestasi yang akan mengharumkan nama Kabupaten Asahan.


"Di era perkembangan tekhnologi yang semakin pesat, olahraga E-Sport merupakan olahraga yang banyak digandrungi anak muda di Indonesia bahkan Internasional, terbukti olahraga tersebut sudah diperlombakan di tingkat dunia, maka dari itu ESI Kabupaten Asahan akan menyumbangkan dan membina atlit E-Sport untuk Asahan bahkan diharapkan untuk Indonesia. Untuk menciptakan hal tersebut tentu tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan Ketua KONI Asahan," terangnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Asahan, Harris, ST mengatakan hadirnya pengurus ESI Kabupaten Asahan memberikan warna baru di dunia olahraga Kabupaten Asahan sebagaimana cabang olahraga E-Sport belum pernah tergabung di KONI Kabupaten Asahan sebelumnya.

Dirinya menyampaikan KONI Kabupaten Asahan akan mendukung penuh kegiatan ESI Kabupaten Asahan agar menciptakan atlit berprestasi. "Kedepan kita harapkan pengurus ESI Kabupaten Asahan selalu berkomunikasi dengan kami agar dapat berdiskusi dalam rangka memajukan olahraga E-Sport di Kabupaten Asahan. Kiranya nanti lahir atlit E-Sport yang akan mengikuti perhelatan PON pada tahun 2024 yang akan datang," ujarnya.

Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan susunan kepengurusan ESI Kabupaten Asahan dan diakhiri dengan foto bersama.
Editor: Budi

T#g:AsahanESI
Berita Terkait
  • Jumat, 11 Jun 2021 08:11

    Sadis, Jasad Khairil Anwar Ditemukan Dengan Tangan, Kaki dan Mulut Dilakban di Air Joman

    Diduga jadi korban perampokan, jasad Khairil Anwar (57), warga Dusun II, Desa Pasar Lembu, ditemukan anaknya, Irwansyah Putra (27), telungkup di atas tempat tidur dengan kondisi tangan, kaki dan mulut

  • Senin, 07 Jun 2021 15:57

    Forkopimda Tinjau Vaksinasi Massal Di Asahan

    Pemkab Asahan hari ini, Senin (07/06/2021), melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 untuk para guru dan tenaga pendidik serta lansia untuk mengurangi resiko dan menekan jumlah korban  akibat virus Covid-19.

  • Rabu, 02 Jun 2021 20:02

    Bupati Buka Musrenbang RPJMD Kabupaten Asahan Tahun 2021-2026

    Bupati Asahan H. Surya, BSc membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJMD Kabupaten Asahan Tahun 2021-2026 yang bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (02/06/2021).

  • Rabu, 02 Jun 2021 16:32

    AKBP Putu Promosi Jadi Kapolres Asahan

    Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo merotasi sejumlah Perwira tinggi dan menengah di lingkungan Polri.

  • Jumat, 28 Mei 2021 19:48

    Panglima TNI dan Kapolri Berikan Pengarahan Kepada Prajurit TNI-Polri di Sulawesi Tengah

    Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (28/5/2021).

  • Selasa, 25 Mei 2021 02:25

    Kapolda Sulsel: Program 100 Hari Kerja Kapolri, Menuju Transformasi Polri Presisi

    Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam menjelaskan, Jenderal Sigit telah membawa warna baru yang signifikan di organisasi Polri. Diawali dengan menetapkan 16 program kerja prioritas yang selanjutnya dijabarkan dalam program 100 hari kerja.

  • Jumat, 21 Mei 2021 05:21

    Warga Sumut kini bisa akses Call Center 110 untuk panggi atau lapor darurat

    "Artinya apa, masyarakat bisa menggunakan layanan 110 ini di mana pun berada. Maka dia akan dilayani oleh Polres terdekat," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra saat melaunching Call Center 11

  • Kamis, 20 Mei 2021 01:20

    Sekda Medan Hadiri Talk Show dalam Acara NSI- BPC 2021

    Sekda Ir Wiriya Alrahman MM menghadiri acara talk show bertemakan "Sektor Prioritas Investasi dan Ease of Doing Bussiness dan Regulasi Investasi di Sumut", Rabu (19/5/2021).

  • Selasa, 18 Mei 2021 20:58

    Dadang: Polri Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

    Kepolisian bertekad untuk memberikan pelayanan Terbaik kepada masyarakat untuk mewujudkan Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan).

  • Selasa, 18 Mei 2021 16:38

    Viral Polisi Sabar Hadapi Cacian Warga di Pos Penyekatan, Komisi III: Sesuai Program Presisi

    Media sosial (medsos) viral atau banyak memperbincangkan dari sikap aparat kepolisian yang bertindak penuh dengan kesabaran dan mengedepankan pendekatan humanis saat menghadapi masyarakat yang melonta

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak