Sabtu, 20 Apr 2024 14:31
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

HUT RI di Tengah Pandemi, Walikota Tebing Tinggi: Kekhidmatan Tidak Boleh Terganggu

Tebing Tinggi (utamanews.com)

Oleh: Athar

Senin, 17 Agu 2020 19:27

Istimewa
Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM berpesan bahwa kekhidmatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tidak boleh terganggu, meski diperingati dalam keterbatasan di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan walikota yang didampingi Wakil walikota Tebing tinggi Ir H Oki Doni siregar usai mengikuti Detik-Detik Proklamasi HUT ke-75 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2020 secara virtual di lantai 4 sekretariat pemko Tebing Tinggi.

"Mungkin seumur-umur, seluruh dunia terkhusus di Indonesia dalam HUT Kemerdekaan ke-75 RI mengalami hal ini (pandemi). Kita menggunakan atribut (alat pelindung diri) seperti ini, harus tertutup wajah, tertutup mulut, tapi kekhidmatan tidak boleh terganggu. Inilah hari sakralnya Republik Indonesia, merdekanya RI. Semoga ini menggugah kita semua untuk mengisi kemerdekaan RI," kata Walikota.
Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM juga berpesan, momentum HUT Kemerdekaan ke-75 RI dijadikan pemicu semangat dalam membangun kota Tebing Tinggi.

Sebelumnya, Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Istana Presiden RI Jakarta terasa khidmat. Presiden RI Joko Widodo menjadi Inspektur Upacara dengan mengenakan pakaian adat NTT.

Meski dilakukan secara virtual, suasana di lantai 4 sekretariat Pemko Tebing Tinggi pagi itu sangat terasa seperti yang dirasakan di Istana. Secara tidak langsung, Walikota Tebing tinggi beserta Forkopimda menjadi undangan Detik-detik Proklamasi HUT RI di Istana. Pada pukul 10:17 WIB, terdengar sirene menandakan bahwa seluruh masyarakat harus bersikap sempurna.
Editor: Herda

T#g:Covid-19Covid 19Tebing Tinggi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️