Kamis, 18 Apr 2024 09:59
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Semangati Keluarga Almarhum Parada Muqtadir

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tony

Kamis, 19 Agu 2021 17:59

Humas Pemprovsu
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengunjungi keluarga Almarhum (Alm) Parada Muqtadir Siregar, di Jalan Mansyurdin, Gang Anggrek Putih 5 Nomor 112, Bandar Khalifah, Percut Seituan, Deliserdang, Kamis (19/8).

Parada Muqtadir adalah Tenaga Pendukung Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo Sumut dan meninggal dunia pada 28 Juli 2021 di Rumah Sakit Haji Medan, akibat Covid-19. Alm Parada meninggalkan seorang istri yang bernama Melda Nurrisha Lubis, yang sedang mengandung 7 bulan.

Sewaktu bertemu dengan Melda, Gubernur Edy Rahmayadi yang datang bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis menyampaikan turut berduka yang mendalam dan memberi motivasi agar tetap semangat ke depannya. "Semangat ya, semangat dijaga terus, jangan putus asa," kata Edy Rahmayadi.

Edy juga juga berpesan agar Melda menjaga kesehatan diri dan bayi di kandungannya. "Sehat sehat selalu ya, jaga kondisi sehat terus," ujar Melda, yang didampingi orang tua dan keluarganya.

Melda pun menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan Gubernur dan rombongan tersebut. "Terima kasih atas kunjungan Bapak ke rumah kami," kata Melda.

Diketahui Parada Muqtadir Siregar lahir di Kota Medan, 31 Desember 1993. Parada dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Semasa hidupnya, Alm Parada menggeluti banyak bidang, antara lain fotografi, videografi, media sosial, hingga tulis menulis.

Ia juga sudah banyak menggeluti berbagai profesi di bidang kejurnalistikan dan kehumasan. Terakhir Ia bertugas sebagai spesialis media sosial dan reporter Info Sumut.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Irman Oemar dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Sumut Baharuddin Siagian.
Editor: Tessa

T#g: Covid-19 Covid 19Edy Rahmayadi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 02 Sep 2023 10:32

    Edy Rahmayadi Hadiri Marsombuh Sihol Maujan Simalungun

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun untuk terus meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan. Karena Kabupaten Simalungun memiliki potensi y


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️