Jumat, 29 Mar 2024 14:18
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam
Kutuk Serangan Teroris,

Forkopimda bersama Ratusan Masyarakat Nias Selatan Gelar Doa dan Nyalakan Lilin

Nias Selatan (utamanews.com)

Oleh: Putra Hasibuan

Selasa, 15 Mei 2018 15:15

Putra
Doa bersama dan menyalakan lilin di Lapangan Orurusa, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan Senin malam (14/05).
Ratusan Masyarakat Nias Selatan bersama Forkopimda menggelar doa bersama dan menyalakan lilin di Lapangan Orurusa, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan Senin malam (14/05).

Pelaksanaan aksi lilin serentak di Kabupaten Nias Selatan ini debagai bentuk solidaritas masyarakat kabupaten Nias Selatan atas insiden kejadian aksi terorisme pengeboman di Polrestabes Surabaya, di 3 Gereja di Surabaya dan penyerangan di Lapas Mako Brimob Kelapa Dua.

"Acara ini kita lakukan untuk mendukung pemerintah dalam memerangi teroris yang ada di negara kita Indonesia. Mari kita bergandengan tangan untuk membasmi terorisme yang ada di nusantara dan agar kiranya Kabupaten Nias Selatan ini bisa aman dan sejahtera", ujar Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan Sidi Adil Harita, di sela aksi lilin di Lapangan Orurusa Kecamatan Teluk Dalam.

Acara doa bersama dan aksi lilin ini juga dihadiri oleh Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H., Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H., Penasehat GMKI beserta Ketua dan pengurus GMKI Kabupaten Nias Selatan, Ketua GMNI Kabupaten Nias Selatan, serta ratusan masyarakat Kabupaten Nias Selatan.

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H. juga menyampaikan, "Untuk memerangi Teroris kita tidak boleh sendiri, tapi kita harus sama-sama dan mari kita membantu TNI-POLRI untuk menyelesaikan masalah ini dengan memberikan informasi-informasi penting yang berkaitan dengan pelanggaran hukum."

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu S.I.K., MH. juga mengatakan jangan pernah takut kepada teroris. "Saya berharap agar kita bergandengan tangan dan dapat bekerja sama untuk memerangi teroris yang ada di Indonesia khususnya di Wilayah Kabupaten Nias Selatan", tegas Faisal.

Masih kata Faisal, kami mengucapkan terima kasih atas aksi solidaritas masyarakat Kabupaten Nias Selatan yang telah spontanitas melaksanakan kegiatan doa bersama dan aksi lilin ini, dan terima kasih untuk dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam memberantas Terorisme di Indonesia.

Sebelumnya, terjadi insiden teror di Mako Brimob Kelapa Dua yang menewaskan 5 Anggota Polri, ledakan bom di 3 Gereja di Surabaya, ledakan bom di Rusun Wonocolo Sidoardo Jawa Timur Minggu kemarin, dan ledakan bom di Polrestabes Surabaya Senin Pagi.

Editor: Erickson

T#g:
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️