Jumat, 29 Mar 2024 13:50
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Danyon B Brimobdasu Pimpin Pengukuhan Wadanyon dan Sertijab Pasi Min

Tebing Tinggi (utamanews.com)

Oleh: Sulaiman

Sabtu, 26 Jun 2021 12:35

Istimewa
Komandan Batalyon B Satuan Brimob Polda Sumatera Utara Kompol Endra Budianto memimpin kegiatan Pengukuhan Jabatan Wakil Komandan Batalyon B (Wadanyon), Sabtu (26/6/2021) di Lapangan Apel Mako Batalyon B Jalan Ahmad Yani Tebingtinggi.

Selain Pengukuhan Jabatan Wadanyon, juga digelar Serahterima Jabatan Pasi Min Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut. Bertindak sebagai Perwira Upacara, Pasi Yanma Yon B, AKP Heri Sutikno, SH.
Danyon B Kompol Endra Budianto dalam amanatnya mengatakan, Dalam suatu organisasi, pergantian jabatan di Jajaran Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut adalah hal yang biasa, dan bertujuan untuk menciptakan suasana baru. 

Melalui pertimbangan dan penilaian Pimpinan, diputuskan melalui konsep dan langkah strategi, guna mewujudkan semangat, kemauan dan kemampuan dalam mengolah serta memperkuat Brimob yang berwibawa, patuh hukum, yang dipercaya dan dicintai masyarakat, ujar Danyon B.

Kepada pejabat baru, lanjut Danyon B, saya percaya saudara sudah berpengalaman sehingga dapat memberikan warna baru yang baik, serta meneruskan program-program yang berjalan saat ini. Kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya, atas kerjakeras dan pengabdian saudara selama ini.

"Hendaknya kegiatan Pengukuhan dan Sertijab yang dilaksanakan hari ini dapat dipandang sebagai peluang dan tantangan yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun reputasi dan prestasi," tegas Danyon B Kompol Endra Budianto.

Adapun pejabat yang dikukuhkan yakni, Wadanyon B AKP Daud Pelawai dan Serahterima Jabatan Pasi Min Yon B dari pejabat lama AKP Surahman, SH kepada pejabat baru Iptu Yusup, SH. Kegiatan pengukuhan Wadanyon B dan Sertijab Pasi Min Yon B dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. 
Editor: Athar

T#g:brimob
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️