Jumat, 19 Apr 2024 10:32
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Danrem 022/PT, Kolonel Inf. Asep Nugraha Tegaskan Prajurit dan Keluarga Bijak Gunakan Medsos

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Selasa, 14 Jul 2020 13:54

Istimewa
Danrem 022/PT, Kolonel Inf. Asep Nugraha, SE,M.Si., memberikan arahan kepada prajurit dalam kunjungan kerjanya di Kodim 0209/LB, Selasa (14/7/20) sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Abdi Karya Manunggal di jalan Abdul Azis, Kelurahan Padang Matingi Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam arahannya, Danrem 022/PT menyampaikan kepada prajurit bahwa baik bagi prajurit dan keluarganya agar lebih bijak lagi mengunakan media sosial agar tidak sampai terjadi hal- hal dapat merugikan suami dan keluarga.

"Mengenai medsos saya harapkan bagi rekan- rekan prajurit agar menggunakan medsos hanya sebagai media untuk mencari informasi, bukan untuk mengomentari dan memposting hal hal yang tidak benar", kata Danrem.

"Saya menekankan sekali lagi agar bijaklah dalam mengunakan medsos, bagi ibu- ibu Persit yang menggunakan medsos itu tergantung bagaimana caranya kita sebagai suami membimbing istri dan mengarahkannya agar bijak dan jangan salah dalam menggunakan medsos," tegas Danrem.
Selain itu bagi personil Kodim 0209/LB agar benar benar membina kerukunan dalam bekeluarga, karena hubungan keluarga dalam rumah tangga kita harmonis dan baik, maka dinas kita sebagai prajurit TNI juga otomatis akan baik.

"Berikan contoh yang baik bagi keluarga dan anak kita, sebagai generasi penerus keluarga dan penerus bangsa, jauhi pelanggaran sekecil apapun, apalagi bagi pengedar dan pengguna narkoba tidak ada toleransi lagi dan hukumannya pecat", kata Danrem.

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe saat menyambut Danrem 022/PT di Rantauprapat

Terakhir kata Danrem Kolonel Inf. Asep Nugraha kepada para prajurit agar terus mengembangkan diri meningkatkan sumberdaya untuk memenuhi tuntutan kerja. "Bagi personil yang ingin merubah pangkatnya setingkat lebih baik maka berusaha sendiri dan siapkan fisik anda, jangan mengandalkan satuan", tutupnya.

Pantauan awak media terlihat hadir dalam acara tersebut, Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Santoso, Letkol Caj Irfan Ilhamsyah Kasipers Rem 022/PT, Kasdim 0209/LB, Mayor Arh Muji Santoso, Perwira Jajaran Kodim 0209/LB dan para Babinsa Kodim 0209/LB.
Editor: Budi

T#g:Dandim LabuhanbatuKolonel Inf. Asep NugrahaKolonel Inf Asep Nugrahamedsos
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️