Jumat, 29 Mar 2024 12:57
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Bupati Labuhanbatu Lantik 184 Pejabat

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Jumat, 27 Sep 2019 19:07

Istimewa
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T, M.T., melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator, pengawas dan fungsional sebanyak 184 orang dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Jum'at (27/9/19).

Bupati Labuhanbatu dalam pidato pengarahannya menegaskan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pejabatan administrator, pejabat administrasi dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu telah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

"Tujuan pelantikan dimaksudkan adalah untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas- tugas pemerintahan dan pelayanan publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu", terang Bupati.

Kemudian dalam arahannya, Bupati Labuhanbatu menekankan kepada seluruh pejabat yang dilantik diantaranya ada 2 Camat, 4 Lurah, 9 Pejabat Fungsional, Pejabat Administrator dan Pejabat Administrasi agar bekerja dengan baik, penuh loyalitas dan semangat serta tulus didalam melayani masyarakat, untuk pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Labuhanbatu.
"Hayati, renungkan dan jalankan sumpah jabatan yang telah diucapkan di hadapan Allah, Tuhan Yang Maha Esa dengan sebaik- baiknya karena itu semua harus dipertanggungjawabkan", pinta Andi Suhaimi.

Ditambahkan Bupati Labuhanbatu, "Saya akan melihat dan memantau kinerja para pejabat yang baru dilantik, jika pelayanan kepada masyarakat tidak memuaskan dan dilaksanakan dengan baik, selaku Bupati Labuhanbatu, dirinya tidak segan-segan untuk mengganti kembali."

"Saya menginginkan pelayanan yang terbaik dan tulus kepada masyarakat", tegas Andi Suhaimi.

Pada akhir pidato pengarahannya, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T. M.T., mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga kegiatan pelantikan ini membawa berkah, selamat bekerja, mari tunjukkan kinerja dan prestasi yang bagus kepada masyarakat, sembari bersalam-salaman dan berfoto bersama-sama dengan sikap bersahaja.

Pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, S.H.M.M., Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Labuhanbatu dan insan pers.
Editor: Budi

T#g:Andi Suhaimi
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️