Kamis, 18 Apr 2024 09:24
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Bertemu Tokoh Masyarakat, Satgas Yonif R 514/SY Jaga Kondusifitas Keamanan

Papua (utamanews.com)

Oleh: Tommy/rls

Sabtu, 16 Nov 2019 04:16

Puspen TNI
Dalam rangka menjaga keamanan kondusif khususnya di wilayah Kab. Jayawijaya, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Kostrad terus melakukan pendekatan kepada masyarakat. Kali ini kegiatan yang dilaksanakan berkunjung ke tokoh masyarakat di Kampung Musiaima, Distrik Muai, Kab. Jayawijaya, Papua, Rabu (13/11/2019).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif  Raider 514/SY Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh 15 orang personel Pos Muai yang dipimpin Serma Besty Irawan. "Maksud dari kegiatan ini adalah agar personel Satgas dapat berkomunikasi langsung dengan warga sekitaran Pos, sehingga apabila ada keluh kesah dari warga, anggota Satgas dapat membantu semaksimal mungkin," ujarnya.

"Melalui kegiatan anjangsana ini kami dapat melakukan komunikasi langsung dengan warga dan diharapkan dengan komunikasi yang terus dilakukan, situasi kondusif keamanan di daerah ini dapat terus terjaga," ucap Dansatgas.
Selanjutnya Mayor Inf Danang menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini anggota Satgas juga memberikan bantuan bahan makan pokok sehari-hari agar dapat digunakan oleh warga, yang diharapkan mencukupi kebutuhan untuk beberapa hari kedepan.

"Kami memberikan sedikit bantuan bahan makanan kepada warga, berupa beras, gula, mie instan dan lain-lain. Semoga dengan bantuan ini kebutuhan warga sehari-hari dapat tercukupi dan warga dapat melaksanakan aktivitasnya dengan lancar," ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kepala Suku Bapak Theo Hubi yang hadir langsung pada kegiatan ini menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terima kasih yang tak terhingga kepada anggota Satgas yang sudah datang langsung untuk menemui warga Kampung.

"Kami sangat terharu dan bangga kepada Bapak TNI yang hadir disini, dengan kemurahan hatinya ingin langsung berkunjung dan bertemu dengan warga kami, bantuan yang diberikan pun sangatlah bermanfaat bagi warga. Terima kasih TNI doa kami selalu menyertai setiap langkah Bapak semua," ujarnya.
Editor: Herda

T#g:adat
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 17 Agu 2023 19:47

    Ini Alasan Bobby Nasution Kenakan Pakaian Adat Nias

    Saat menjadi inspektur upacara Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih Dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Lapangan Benteng Medan, Kamis (17/8/2023), Wali Kota Medan Bobby Nasution mengenakan pa

  • Sabtu, 22 Jul 2023 19:52

    Pagelaran Seni Budaya Daerah Asahan Ke-V Dimulai

    Selama 16 hari ke depan acara Pagelaran Seni Budaya Daerah Asahan Ke-V tahun 2023 telah dimulai. Acara dibuka oleh Bupati Asahan H. Surya didampingi Ketua FORKALA sekaligus Ketua Forum Kerukunan


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️