Jumat, 29 Mar 2024 13:16
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Bagikan Buku Gratis Dalam Rangka Peduli Pendidikan di Puncak Jaya

Papua (utamanews.com)

Oleh: Dito/rls

Rabu, 28 Nov 2018 16:38

Puspen TNI
Tim Pembinaan Masyarakat TNI bersama Kodim 1714/Puncak Jaya berkunjung  ke pemukiman sekolah Alkitab di Kampung Mulyambut Distrik Mulia kab Puncak Jaya, pada Selasa (27/11/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kepedulian TNI terhadap pendidikan dengan membagikan buku dan alat tulis gratis kepada siswa-siswi sekolah Alkitab.

Pada kesempatan tersebut, tim peninjau kegiatan Pembinaan Masyarakat TNI yang dipimpin oleh Kolonel Inf Sugiyono menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan di pemukiman sekolah Alkitab ini bertujuan memberikan sumbangsih kepada siswa-siswi sekolah Alkitab yang merupakan wilayah binaan.

Menurut Kolonel Inf Sugiyono, pembagian buku dan alat tulis ini juga merupakan salah satu wujud kemanunggalan Tim Pembinaan Masyarakat TNI kepada masyarakat dalam rangka mendukung kegiatan pendidikan dan masa depan anak bangsa khususnya di Papua.

Pada kesempatan yang sama, Paulina Enumbi salah satu seorang guru yang turut hadir dalam acara itu mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Pembinaan Masyarakat TNI dan Kodim 1714/PJ yang telah peduli dengan anak-anak di sekolah tempat ia mengajar. "Kami dari pihak guru sangat senang dan terima kasih atas perhatian dari bapak TNI yang telah berkunjung ke sekolah kami dalam rangka silaturahmi serta membagikan buku dan alat tulis gratis kepada siswa siswi kami," ujar Paulina Enumbi.

Selanjutnya dikatakannya, pemberian bantuan bapak TNI berupa buku dan alat tulis memang sangat dibutuhkan oleh siswa-siswi untuk belajar, semoga buku-buku ini dapat bermanfaat serta hubungan baik ini akan selalu terjaga dengan baik.

Kegiatan Tim Pembinaan Masyarakat TNI selain bertujuan untuk memberikan sumbangsih kepada siswa-siswi sekolah Alkitab juga sebagai wujud partisipasi TNI dalam menjaga kesinambungan hubungan yang selama ini terjalin dengan baik guna meningkatkan kemanunggalan TNI- Rakyat.

Hadir pada kesempatan aparat kewilayahan jajaran Kodim 1714/Puncak Jaya, tokoh agama dan tokoh masyarakat wilayah setempat.

Editor: Erickson

T#g:buku
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️