Jumat, 29 Mar 2024 14:08
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti Dua Personil

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Senin, 31 Mei 2021 17:21

Istimewa
Polres Pematang Siantar Gelar upacara Purna Bakti Dua Personil di halaman Apel Mapolres Pematang Siantar dipimpin oleh AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, didampingi Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan Personil Polres, Senin (31/5/2021).

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan, upacara purna bhakti ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.
Usai upacara dilaksanakan, dilanjutkan dengan Pelepasan Purna Bhakti Ke Dua Personil atas nama Kompol Dolok Panjaitan dan Ipda Wilson Silalahi di Aula Widya Satya Brata Polres Pematang Siantar yang di ikuti Ketua Bhayangkari Cabang Pematang Siantar Ny Fifi Boy Siregar dan Pengurus Bhayangkari Kota Pematang Siantar. 

Kapolres menyampaikan Pelepasan purna bakti ini sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi Kompol Dolok Panjaitan SH dan Ipda Wilson Silalahi yang telah mengabdikan diri sebagai insan Bhayangkara, dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran, ide tercurah, sampai kadang meninggalkan keluarga demi pelaksanaan tugas yang diemban. 

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang selama ini dijalankan, dilanjut tradisi pengalungan Bunga kepada Kompol Dolok Panjaitan SH.
Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan SH mewakili purnawirawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK dan seluruh jajaran atas pelaksanaan kegiatan yang luar biasa ini. 

Tak lupa atas nama pribadi dan keluarga kami mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdapat khilaf. Semoga Polri semakin jaya dan mendapat tempat dihati masyarakat dan siap mendukung kinerja Polri Kedepan walaupun udah menjalani Purna.

Usai upacara, rangkaian kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang dimulai dari Kapolres dengan ibu, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Personil Polres Pematang Siantar.


Editor: Budi

T#g:Pematangsiantar
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️