Sabtu, 15 Mei 2021 09:10
  • Home
  • Ragam
  • AKBP Boy SB Siregar Resmikan Posko Pelayanan Publik Terpadu

AKBP Boy SB Siregar Resmikan Posko Pelayanan Publik Terpadu

Pematang Siantar (utamanews.com)
Oleh: Tuan Laen
Senin, 12 Apr 2021 18:52
Istimewa
Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK meresmikan Posko Pelayanan Publik Terpadu, yang bertempat di ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pematang Siantar, Senin (12/4)2021).

Peresmian itu sebagai tindak lanjut 100 hari Program Prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, guna meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pelayanan polri yang terintegrasi.

Turut hadir Waka Polres Pematang Siantar, Kabag Ops, Kabagren ,Para Kasat, Kapolsek Jajaran dan personil Polres Pematang Siantar.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK mengatakan, pelayanan publik terpadu yang di miliki Polres Pematang Siantar memberikan pelayanan yang terintegrasi dari 7 fungsi kepolisian yakni, Satsabhara, Satlantas, Satreskrim, Satnarkoba, Satintelkam, Sie Propam, dan Siwas.


Hal ini merupakan bagian dari inovasi pelayanan di Instansi Polri, khususnya unit pelayanan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat, agar terciptanya unit kerja yang bersih, akuntabel, berkinerja tinggi, efektif dan efisien yang berdampak langsung pada pelayanan kepada masyarakat yang baik dan berkualitas.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK berharap, bagi masyarakat yang datang ke Polres Pematang Siantar, memerlukan penanganan petugas kepolisian, apapun permasalahannya baik laporan tindak pidana maupun laporan-laporan lainnya, seperti pohon tumbang, orang hilang, kehilangan barang, laka lantas, penyalahgunaan obat-obatan, pengaduan yang berkaitan dengan pelayanan kepolisian, akan langsung di layani di ruang publik terpadu yang sudah ada.


"Sebagai pelayan masyarakat memang sudah seharusnya kita memahami betul keinginan dan kebutuhan masyarakat sebagai dasar menciptakan Inovasi yang bermuara pada terciptanya pelayanan publik yang baik", kata AKBP Boy SB Siregar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pematang Siantar juga menyampaikan, kepada petugas posko pelayanan publik sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah kota Pematang Siantar.

"Pelayanan masyarakat di ruangan Yanlik terpadu Polres Pematang Siantar, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, serta memberikan pelayanan yang Humanis," pungkas AKBP Boy SB Siregar SIK.
Editor: Budi

T#g:kapolresPematangsiantar
Berita Terkait
  • Kamis, 13 Mei 2021 20:03

    AKBP Boy Siregar Pimpin Patroli Skala Besar di Pematang Siantar

    Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dan Kenaikan Isa Almasih Tahun 2021, TNI-Polri menggelar patroli skala besar di wilayah hukum Polres Pematang Siantar, Rabu (12/5/2021).

  • Rabu, 12 Mei 2021 23:52

    AKBP Boy Salurkan Bingkisan Lebaran Kapolda Sumut Kepada Tokoh Agama di Pematangsiantar

    Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Basri Lubis SH menyalurkan bingkisan lebaran Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak

  • Rabu, 12 Mei 2021 20:32

    AKBP Romadhoni Sutardjo Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran di Binjai

    Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, memimpin apel pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1442 H di wilayah hukum Polres Binjai, Rabu (12/5) sore, dimulai Pukul 16.00 Wib sampai selesai.

  • Rabu, 12 Mei 2021 09:22

    Tingkatkan Sinergitas, Polresta Deli Serdang Bagikan Paket Lebaran Kepada TNI

    Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK memberikan bingkisan paket lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada jajaran TNI yang berada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Selasa (11/05/2021).

  • Rabu, 12 Mei 2021 08:32

    Polri, TNI, dan Pemko Pematang Siantar Gelar Penyemprotan Disinfektan Skala Besar

    Guna mendukung pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, bersama unsur 3 Pilar Polri, TNI, dan Pemko Pematang Siantar lakukan penyemprotan Disinfektan Skala Besar dan serentak di beberapa l

  • Senin, 10 Mei 2021 22:50

    Kapolresta Deli Serdang Cek Kesiapsiagaan Pos Pam Ops Ketupat Toba 2021

    Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK didampingi Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Sri Lestari Widodo, SE mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi K

  • Senin, 10 Mei 2021 22:40

    GMKI Turun Ke Jalan Tolak Perwa Pematangsiantar No 04 Tahun 2021

    Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pematangsiantar-Simalungun mengadakan aksi turun kejalan terkait kenaikan Nilai Jual objek Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Perdesaan tahun 2021-2023, Senin 10 Mei 2021

  • Senin, 10 Mei 2021 21:20

    Kapolres & Forkopimda Kota Pematang Siantar Kunjungi Pos PAM Ops Ketupat Toba 2021

    Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK dan Forkopimda Kota Pematang Siantar mengunjungi dan melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2021 di Wilayah Hukum Polres Pematang Siantar, Senin (10/5/2021).

  • Minggu, 09 Mei 2021 22:19

    Kapolda Sumut dan Kapolres Pematang Siantar Tinjau Pos PAM di Jalan Parapat

    Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi melaksanakan pengecekan Pos Pam V di Jalan Parapat Simpang Dua, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (09/05/2021).

  • Minggu, 09 Mei 2021 20:09

    Satresnarkoba Polres Pematang Siantar Ringkus Samuel di Cafe Alaniho

    Satresnarkoba Polres Pematang Siantar meringkus seorang Pria bernama Samuel (23) warga Jalan Handayani, Kota Pematang Siantar, Sabtu (8/5/2021).Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak