Sabtu, 20 Apr 2024 07:16
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

18 Regu Cerdas Cermat Meriahkan Penyambutan Maulid Nabi Di Dolok Batu Nanggar

Simalungun (utamanews.com)

Oleh: Bungaran Saragih

Minggu, 11 Nov 2018 21:11

Bungaran Saragih
Sebanyak 18 regu dari 8 Nagori di Kecamatan Dolok Batu Nanggar, ikut memeriahkan penyambutan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan pada Masjid As Shobirin, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

18 regu tersebut bertarung dalam ajang cerdas cermat yang diselenggarakan Perwiritan Khairunisa Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun dalam pertandingan cerdas cermat ibu ibu Perwiritan se-Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Ibu Aida Wani SAg, Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan, melalui seluler kepada www.utamanews.com, Minggu (11/11/2018) mengatakan, bahwa kegiatan yang merupakan salah satu program dari Perwiritan Khairunisa, diselenggarakan untuk saling mempererat silaturahmi, ukhuwah Islamiah, dan peningkatan SDM melalui hapalan hapalan Al Quran, juga bertujuan guna perayaan menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Cerdas cermat diadakan di aula KUA Dolok Batu Nanggar, Jalan Merdeka Serbelawan," ucap Ibu Aida Wani SAg.

Selanjutnya, beliau juga mengungkapkan, untuk pelaksanaan cerdas cermat sudah memiliki pemenang dari hasil seleksi yang dilaksanakan diikuti di aula tersebut, dan direncanakan pemberian hadiah dari masing masing pemenang akan dilaksanakan tepat pada saat perayaan Maulid di Masjid As Shobirin, Serbelawan, tanggal 20 November 2018, mendatang.

"Pemenangnya, Juara 1 Nagori Dolok Tendra, Juara 2 Nagori Aman Sari, Juara 3 Aisyah Muhammadiyah Kel. Serbelawan, Juara 4 Nagori Bah Bolon, Juara 5 Nagori Aman Sari II, dan Juara 6 Nagori Dolok Mainu," pungkas ibu Aida.

Editor: Herda

T#g:lombaMaulidSimalungun
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️