Selasa, 16 Apr 2024 11:26
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Walikota Tebing Tinggi Kunker Ke Kota Tangsel

TANGERANG (utamanews.com)

Oleh: SR Damanik

Senin, 07 Mei 2018 21:47

Dok
Kunjungan kerja Walikota Tebing Tinggi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan MM, ke Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam hal mengundang Walikota Tangsel yang juga selaku Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH sebagai narasumber pada Seminar Tebing Tinggi Economic Forum dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke-101.

Asisten Ekbang M.Dimiyathi, S.Sos M.TP dan Kabag Adm Humas PP Tebing Tinggi Abdul Halim Purba S.STP melalui email menyampaikan kedatangan Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan MM Senin (7/5) di Pemko Tanggerang Selatan, diterima langsung oleh Walikota Tangsel Hj.Airin Rachmi Diary di ruang kerjanya dalam suasana penuh keakraban.

Kabag Adm Humas PP Abdul Halim Purba S.STP, mengatakan Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan MM, mengundang Walikota Tangsel untuk berkenan sebagai narasumber pada kegiatan Tebing Tinggi Economic Forum yang akan direncanakan pada bulan Juli 2018, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke 101 di Kota Tebing Tinggi.

Alhamdullilah ibu Walikota Tangsel Hj.Airin Rachmi Diany yang juga ketua Apeksi menyambut baik undangan yang disampaikan Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan MM dan bersedia hadir nantinya jika jadwalnya tidak berbenturan dengan kegiatan lainnya, dan menyampaikan terima kasih atas undangan yang disampaikan serta berupaya menjadwalkannya. 

Editor: Athar

T#g:TangerangWalikota
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️