Kamis, 18 Apr 2024 14:56
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Wabup Sergai Sidak Pelayanan Administrasi di Disdukcapil

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Derman Yatviko

Sabtu, 25 Jul 2020 08:15

Istimewa
Wabup Sergai H Darma Wijaya didampingi Kadis Dukcapil Fitriadi, S.Sos, M.Si, menyapa masyarakat Sergai yang sedang mengurus dokumen kependudukan, di Kantor Disdukcapil Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Jumat (24/7/2020).

"Bagaimana Bu pelayanan dokumen kependudukan di sini, apakah ada kendala maupun pelayanan yang kurang memadai?" tanya Wabup Sergai pada seorang warga di situ.

"Alhamdulillah sangat baik pak, dan tidak ada kendala yang kami hadapi, selagi persyaratan yang ditentukan kami penuhi maka proses kepengurusan dokumen akan berjalan dengan lancar sesuai dengan prosedur yang ditetapkan", jawab ibu yang sedang menunggu antrian tersebut.

"Pelayanan kepada masyarakat haruslah diutamakan. Saya sangat memprioritaskan pelayanan kemasyarakatan, jangan ada yang mempersulit pelayanan kepada masyarakat, jika ada yang mempersulit laporkan kepada saya", ujar Wabup.

Usai meninjau di loket pelayanan, Wabup Sergai juga menyapa beberapa mahasiswa yang sedang melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari Universitas Sumatera Utara USU). 

"Saya berharap dengan keberadaan kalian di sini, bisa menjadi pengawas pelayanan yang ada disini. Catat, jika pelayanan disini kurang baik, sampaikan kepada saya, dan jika pelayanan disini baik, sampaikan juga kepada saya atau Kepala Dinas", katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengapresiasi kinerja jajaran Disdukcapil Sergai atas kinerjanya dalam penyelenggaraan pelayanan kependudukan secara maksimal kepada masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat meskipun dalam masa pandemi.

"Apa yang sudah baik ini, terus ditingkatkan sebab selain infrastruktur yang menjadi prioritas, pelayanan kemasyarakatan juga merupakan prioritas bagi kita", pungkasnya.
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g: e-KTPDarma WijayaDukcapil
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️