Jumat, 29 Mar 2024 12:35
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Wabup Deli Serdang Lantik & Berhentikan Pejabat Eselon II

DELI SERDANG (utamanews.com)

Oleh: Ichwanur

Jumat, 08 Nov 2019 16:28

Wabup Deli Serdang Lantik & Berhentikan Pejabat Eselon II
Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar mengambil sumpah/janji melantik dan mengangkat pimpinan tinggi pratama yaitu Asisten Setdakab dan Kepala Dinas di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Jum'at (8/11).

Kegiatan ini dihadiri Ketua GOPTKI Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, Sekdakab Darwin Zein SSos, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Herwati Darwin Zein, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan para Camat Se-Kab Deli Serdang.

Adapun Pejabat yang dilantik diantaranya, pada eselon II, yaitu H Jentralim Purba SH, MH sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Dedi Maswardy S.Sos, MAP sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Deli Serdang, Faisal Arif Nasution S.Sos, M.Si sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Deli Serdang, Khoirum Rizal ST,MAP sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Deli Serdang, Drs Ridwan Said Siregar sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kabupaten Deli Serdang, kemudian mengukuhkan kembali Ir Artini Siantaria Marpaung sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Deli Serdang, Dra Hj Rabiatul Adawiyah Lubis M.Pd sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Kabupaten Deli Serdang, Drs Agus Ginting M.Si sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Deli Serdang, sedangkan Ir Syamsul Bahri diberhentikan dengan hormat dari jabatannya sebagai Kadis Pertanian Kabupaten Deli Serdang.

Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar mengatakan bahwa pengambilan sumpah/janji, pengukuhan, pelantikan dan serah terima jabatan adalah merupakan penguatan, alih tugas biasa, yang rutin dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan organisasi, yang bertujuan, antara lain untuk mengisi jabatan yang lowong, promosi dan rotasi jabatan dalam rangka penyegaran tugas dan peningkatan kinerja bagi setiap aparatur sipil negara yang akan terus berlanjut secara menyeluruh dan bertahap.

Wabup mengingatkan kepada para asisten dan Kepala Dinas yang diberi kepercayaan, dikukuhkan dan dilantik pada hari ini, tentunya didasarkan atas penilaian serta memiliki kemampuan manajerial yang komprehensif untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi yang akan diemban.

HM Ali Yusuf Siregar juga meminta kepada Kepala Dinas yang diberi kepercayaan untuk melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab. "Bekerjalah sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku, jangan melakukan perbuatan diluar ketentuan yang ada, jagalah amanah dan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya, dan teruslah berkarya dan berprestasi untuk senantiasa menghasilkan yang terbaik. Bangun dan ciptakanlah suasana kerja yang harmonis. lakukan koordinasi yang baik terhadap semua pihak di tempat saudara- saudara bertugas. Jangan pernah pernah berfikir sendiri, bertanya sendiri, menjawab sendiri, bertindak sendiri, yang akhirnya salah sendiri. Tunjukkan bahwa saudara- saudara memang mampu dan pantas diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah ini", pungkasnya.
Editor: Herda

T#g:Ali Yusuf SiregarDeli SerdangMutasi ASN
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️