Sabtu, 20 Apr 2024 11:58
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pemkab Labuhanbatu Menerima Hibah Tanah Dari PT. Pangkatan Indonesia

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Rabu, 13 Jan 2021 12:43

Istimewa
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menerima hibah tanah seluas 3 Hektar yang diperuntukan pembangunan pasar Aek Nabara dari PT.Pangkatan Indonesia, di tandai dengan penandatanganan surat hibah oleh Heed Of Legal PT.Pangkatan Indonesia Oscle Simbolon dan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, diruang rapat Bupati Labuhanbatu jalan SM. Raja Rantauprapat Rabu (13/1/2021).

Dikesempatan itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT, mengucapkan terimakasih kepada jajaran PT.Pangkatan yang telah bersedia menghibahkan asetnya kepada pemerintah kabupaten labuhanbatu untuk kepentingan masyarakat labuhanbatu.

Keinginan kita sangat kuat untuk membangun pasar tersebut, karena kita nilai pasar Aek Nabara yang sa'at ini sangat kumuh, becek dan jalan pun sempit penuh dengan pedagang. "terima kasih atas dukungan PT.Pangkatan kepada kami", jelas Bupati.

Disebutkan Bupati, segala persiapan untuk pembangunan Pasar Aek Nabara sudah disiapkan, " kita sudah melakukan survey kelokasi, tempatnya pun cukup strategis dan tidak jauh dari pemukiman warga".
Saya berharap kedepannya kerjasama pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan PT.Pangkatan Indonesia tetap terjalin dengan baik, sehingga sama-sama berguna bagi masyarakat Labuhanbatu, ujar Bupati Andi.

Disaat itu, Oscle Simbolon selaku Heed Off Legal PT.Pangkatan memohon maaf atas terlambatnya proses pelepasan lahan untuk dihibahkan, karena di dalam perusahaan memiliki prosedur dan tahapan yang harus dilalui.

Disampaikan Oscle, bahwa PT.Pangkatan Indonesia tetap akan mendukung setiap program yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu demi kebaikan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

Oscle Berharap kiranya kerjasama ini terus terjaga, sehingga segala permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik, agar Labuhanbatu lebih maju kedepan.

Hadir menyaksikan penandatanganan berita acara penyerahan hibah pagi itu, Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Kadis Perindag, Kadis Pertanahan, Bagian Hukum, Camat Bilahulu, Heed Of Legal PT.Pangkatan beserta staf.
Editor: Budi

T#g:hibah
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 04 Apr 2024 21:34

    Resmi, Bakamla RI Terima Hibah Tanah dari Nias Selatan

    Bakamla RI menerima hibah tanah dengan luas 13.560 m2 dan 2 (dua) bangunan seluas 400 m2 dan 168 m2 dari Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. Hibah tersebut secara resmi diterima oleh Bakamla RI melalui


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️