Jumat, 29 Mar 2024 11:48
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Pemkab Labuhanbatu Melakukan Monitoring dan Evaluasi Melalui Absensi Elektronik

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Senin, 14 Des 2020 13:54

Istimewa
Bupati Labuhanbatu
Tingkatkan kedisiplinan dan pembinaan Pegawai lingkungan pemerintah kabupaten Labuhanbatu, Pemkab Labuhanbatu melakukan monitoring dan evaluasi melalui aplikasi Absensi Elektronik. Hal ini disampaikan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi pada apel gabungan bersama ribuan ASN Pemkab Labuhanbatu, Senin (14/12/2020).

Absensi Elektronik dimaksudkan untuk menilai beban kerja, prestasi kerja, kondisi kerja, tempat bertugas dan kelangkaan profesi sebagai pertibangan penghitungan TPP setiap ASN.

Disebutkan Bupati, pada tahun 2021 TPP ASN sudah mengalami perubahan pada mekanisme perhitungannya. TPP ASN diberikan berdasarkan kelas jabatan dengan mempertimbangkan tingkat disiplin dan capaian kinerja setiap ASN.
Secara umum disampaikan bahwa besaran TPP ASN mengalami kenaikan secara signifikan di kelas jabatan tertentu seperti kelas jabatan 5,6 dan 7, yaitu pelaksana/staff/fungsional dengan pendidikan minimal SLTA. demikian juga pejabat struktural di kelas jabatan 8, 9 dan 11 terdapat kenaikan TPP ASN pada tahun depan." Ucap Bupati.

Menurut Bupati "Sesuai dengan tuntutan regulasi bahwa pembayaran TPP diberikan dengan memperhitungkan tingkat disiplin dan capaian kinerja setiap ASN maka saya meminta kepada saudara Kepala Dinas komunikasi dan Informatika melakukan percepatan pemanfaatan aplikasi absensi elektronik dan penilaian kinerja terintegrasi serta mensosialisasikan kepada seluruh ASN. Dan kepada Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan agar melakukan pembinaan disiplin kepegawaian melalui monitoring dan evaluasi pada aplikasi yang sedang dikembangkan oleh dinas Kominfo", tegas Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi.

Apel gabungan kali ini diikuti seluruh pejabat struktural dan ASN lingkungan pemerintah kabupaten Labuhanbatu.
Editor: Budi

T#g:ASNLabuhanbatu
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 27 Mar 2024 07:07

    Wakapolres Labuhanbatu Cek Personel Piket Jaga Tahanan

    Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di Rumah Tahanan Polri (RTP) Polres Labuhanbatu, Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL H. Matondang, S.H., M.H., rutin melakukan pengecekan terhadap personel yang b


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️