Rabu, 14 Nov 2018 04:16
HUT Pemkab Labuhanbatu
  • Home
  • Politik
  • Pelantikan Pengurus dan Rapimda DPD Golkar Kota Padangsidimpuan, Irsan Nasution Kembali Terpilih

Pelantikan Pengurus dan Rapimda DPD Golkar Kota Padangsidimpuan, Irsan Nasution Kembali Terpilih

Padang Sidempuan (utamanews.com)
Oleh: Sahrul Ramadan Harahap
Sabtu, 03 Nov 2018 21:03
Istimewa
Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung saat melantik Irsan Nasution sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, Sabtu (3/11/2018).
Irsan Efendi Nasution kembali dipercaya memimpin DPD Golkar Kota Padangsidimpuan periode 2015-2020. Pria yang juga menjabat sebagai Walikota Padangsidimpuan terpilih pada Pilkada 2018 kemarin ini, secara resmi dilantik Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung bersama pengurus lainnya di Aula Hotel Natama, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (3/11/2018).

"Dengan dilaksanakannya pelantikan dan Rapimda ini, serta masuknya kader-kader muda yang intelek, energik dan militan di kepengurusan 2015-2020 ini, kita optimis Golkar akan memenangkan Pemilu dan Pilpres 2018 di Kota Padangsidimpuan," ungkap Irsan yang kembali dipercaya memimpin Partai Golkar di Kota Padangsidimpuan.

Ia juga meminta, memohon doa dan dukungan semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan kerja-kerja kepartaian. Khususnya dalam mencapai targer-target besar partai di Pemilu pada 17 April 2019 mendatang.

Usai melantik pengurus, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengatakan, "Selama lima bulan ke depan, Golkar mempunyai tiga tugas besar khususnya di Kota Padangsidimpuan, yaitu konsolidasi internal partai, memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden."

"Sukses Golkar lima tahun kedepan, kuncinya ada di tangan kita semua. Dan dalam lima bulan kedepan atau sampai 17 April 2019, kita harus kerja keras. Target kita 'Enam Kursi' di DPRD, dan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang," tegasnya dan meminta kepada segenap pengurus dan kader Golkar saling bahu membahu bekerja keras mensukseskan pencapaian target Pileg dan Pilpres.


Sementara, Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar yang juga hadir saat kegiatan menyampaikan, ia mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik.

"Terkait Rapimda, saya harap keputusan yang dirumuskan nantinya mampu bersinergi dengan pembangunan diprogramkan Pemko Padangsidimpuan," harapnya.

Hal yang sama juga diucapkan Ketua Panitia, Sahat Tua Sinaga. Ia melaporkan, Pelantikan dan Rapimda DPD Golkar Kota Padangsidimpuan 2018 ini dihadiri 150 kader Golkar dari DPD Provinsi, Kota, Pimpinan Kecamatan dan organisasi sayap partai. "Pelantikan dan Rapimda bertujuan memantafkan konsolidasi partai. Sehingga tercapai target 4G, Golkar bersih, Golkar bangkit, Golkar maju dan Golkar menang," tukasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Harian DPD Golkar Sumut Yasir Ridho Lubis, Ketua Korbid Kepartaian Amas Muda Siregar bersama Wakil Ketua Syamsul Qamar, Ketua Bidang Organisasi Sangkot Sirait dan Wakil Ketua Bappilu Golkar Sumut 7 Tabagsel Andar Amin Harahap.

Pengurus DPD Partai Golkar Mandailing Natal dan Padanglawas Utara, organisasi sayap pendiri dan yang didirikan Partai Golkar.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPD Partai Golkar Sumut Nomor: KEP-89/GK-SU/XI/2018 tertanggal 2 November 2018 ditandatangani Plt. Ketua Ahmad Doli Kurnia dan Sekretaris Riza Fakhrumi Tahir, pengurus dilantik antara lain Ketua Irsan Efendi Nasution, Sekretaris Siwan Siswanto, Sekretaris Halwan Syarif Siregar.

Wakil Ketua Arifin Nasution, Ferry Khairul Harahap, Loide Pasaribu, Mara Pardamean Nasution, Urwatul Hannan, Arjuna Sari, Hendri Pinayungan, Ahmad Marzuki, Abdul Haris Siregar, Sahat Tua Sinaga, Saiful Bahri, Paruhuman Harahap, dan Sukri Falah Harahap serta pengurus pengisi jabatan lainnya.

Editor: Windra

T#g:golkarIrsan Efendi NasutionPadangsidimpuanWalikota
iklan kaos garuda
Berita Terkait
  • Selasa, 13 Nov 2018 17:13

    Hafal Ayat Kursi, Plt Bupati Labuhanbatu Berikan Hadiah Umroh

    Agenda kegiatan silahturrahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) kabupaten Labuhanbatu, bersama warga kelurahan Sirandorung, menjadi keharuan dan kesan tersendiri bagi warga ma

  • Kamis, 25 Okt 2018 14:55

    Gelar Lucky Draw, Pemkab Labura Peringati Hari Koperasi Ke-71 Tahun 2018

    Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Pemkab Labura) melalui Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM, memperingati hari Koperasi ke-71 tahun 2018, tingkat kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).Kegiatan in

  • Sabtu, 20 Okt 2018 06:50

    Bawaslu Padangsidimpuan Gelar Rakernis Pengawasan Kampanye Tahun 2019

    Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Padangsidimpuan (Psp), menggelar pembukaan rapat kerja teknis (Rakernis) tentang pengawasan kampanye dalam rangka pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD serta pemilih

  • Senin, 17 Sep 2018 22:17

    Basyaruddin Nasution SH Pimpin Partai Golkar Tebing Tinggi

    Siapa yang akan memimpin Partai Golongan Karya Kota Tebing Tinggi akhirnya terjawab. Tingginya dinamika politik di internal pengurus partai Golongan Karya kota Tebing Tinggi membuat berbagai kala

  • Sabtu, 01 Sep 2018 08:01

    Golkar Tebing Tinggi Ajak Kader dan Bacaleg Loyal pada Partai

    Terkait isu tentang akan mundurnya Bakal Calon Legislatif yang berjenis kelamin wanita dari keikutsertaan di Partai Golkar dari pencalonan legislatif sebelum penetapan DCT, karena keberatan terhadap c

  • Jumat, 24 Agu 2018 14:14

    Hebat, Akui Statusnya Tersangka, Idrus Marham Mundur dari Menteri Sosial

    Langkah Idrus Marham, politisi Partai Golkar yang menyatakan mundur dari jabatan Menteri Sosial RI, patut diapresiasi.Ia menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya karena terkait kasus dugaan suap p

  • Jumat, 24 Agu 2018 17:14

    Golkar: Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin Berlatar Belakang Militer

    Politisi Partai Golkar, yang juga menjabat Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengatakan ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'

  • Kamis, 23 Agu 2018 11:53

    Rayakan Idul Adha DPD Partai Golkar Labuhanbatu Sembelih 12 Ekor Hewan Kurban

    Ketua DPD Partai Golkar H, Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT bersama Ketua AMPG Labuhan Batu Muhammad Riduan Dalimunthe S,IP serta Kader Partai Golkar merayakan Idul Adha dengan berbagi daging kurban dar

  • Rabu, 15 Agu 2018 06:35

    Haris Nixson Tambunan SH Maju Jadi Caleg DPRD Sumut

    Haris Nixson Tambunan SH adalah Putra Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Dahulunya, orangtua (Ayahanda) Haris Nixson Tambunan, bertugas di Kodim 0209/Labuhanbatu. Semenjak dari kecil Sang Penga

  • Selasa, 07 Agu 2018 08:57

    Andi Suhaimi Targetkan Golkar Raih 17 Kursi di DPRD Labuhanbatu

    DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan rapat konsolidasi untuk menyongsong Pemilu Legislatif 2019, di aula Golkar, jalan SM Raja Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan, Senin (6/8/18).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak