Selasa, 19 Mar 2019 17:51
  • Home
  • Politik
  • Pelantikan Pengurus dan Rapimda DPD Golkar Kota Padangsidimpuan, Irsan Nasution Kembali Terpilih

Pelantikan Pengurus dan Rapimda DPD Golkar Kota Padangsidimpuan, Irsan Nasution Kembali Terpilih

Padang Sidempuan (utamanews.com)
Oleh: Sahrul Ramadan Harahap
Sabtu, 03 Nov 2018 21:03
Istimewa
Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung saat melantik Irsan Nasution sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, Sabtu (3/11/2018).
Irsan Efendi Nasution kembali dipercaya memimpin DPD Golkar Kota Padangsidimpuan periode 2015-2020. Pria yang juga menjabat sebagai Walikota Padangsidimpuan terpilih pada Pilkada 2018 kemarin ini, secara resmi dilantik Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung bersama pengurus lainnya di Aula Hotel Natama, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (3/11/2018).

"Dengan dilaksanakannya pelantikan dan Rapimda ini, serta masuknya kader-kader muda yang intelek, energik dan militan di kepengurusan 2015-2020 ini, kita optimis Golkar akan memenangkan Pemilu dan Pilpres 2018 di Kota Padangsidimpuan," ungkap Irsan yang kembali dipercaya memimpin Partai Golkar di Kota Padangsidimpuan.

Ia juga meminta, memohon doa dan dukungan semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan kerja-kerja kepartaian. Khususnya dalam mencapai targer-target besar partai di Pemilu pada 17 April 2019 mendatang.

Usai melantik pengurus, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengatakan, "Selama lima bulan ke depan, Golkar mempunyai tiga tugas besar khususnya di Kota Padangsidimpuan, yaitu konsolidasi internal partai, memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden."

"Sukses Golkar lima tahun kedepan, kuncinya ada di tangan kita semua. Dan dalam lima bulan kedepan atau sampai 17 April 2019, kita harus kerja keras. Target kita 'Enam Kursi' di DPRD, dan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang," tegasnya dan meminta kepada segenap pengurus dan kader Golkar saling bahu membahu bekerja keras mensukseskan pencapaian target Pileg dan Pilpres.


Sementara, Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar yang juga hadir saat kegiatan menyampaikan, ia mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik.

"Terkait Rapimda, saya harap keputusan yang dirumuskan nantinya mampu bersinergi dengan pembangunan diprogramkan Pemko Padangsidimpuan," harapnya.

Hal yang sama juga diucapkan Ketua Panitia, Sahat Tua Sinaga. Ia melaporkan, Pelantikan dan Rapimda DPD Golkar Kota Padangsidimpuan 2018 ini dihadiri 150 kader Golkar dari DPD Provinsi, Kota, Pimpinan Kecamatan dan organisasi sayap partai. "Pelantikan dan Rapimda bertujuan memantafkan konsolidasi partai. Sehingga tercapai target 4G, Golkar bersih, Golkar bangkit, Golkar maju dan Golkar menang," tukasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Harian DPD Golkar Sumut Yasir Ridho Lubis, Ketua Korbid Kepartaian Amas Muda Siregar bersama Wakil Ketua Syamsul Qamar, Ketua Bidang Organisasi Sangkot Sirait dan Wakil Ketua Bappilu Golkar Sumut 7 Tabagsel Andar Amin Harahap.

Pengurus DPD Partai Golkar Mandailing Natal dan Padanglawas Utara, organisasi sayap pendiri dan yang didirikan Partai Golkar.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPD Partai Golkar Sumut Nomor: KEP-89/GK-SU/XI/2018 tertanggal 2 November 2018 ditandatangani Plt. Ketua Ahmad Doli Kurnia dan Sekretaris Riza Fakhrumi Tahir, pengurus dilantik antara lain Ketua Irsan Efendi Nasution, Sekretaris Siwan Siswanto, Sekretaris Halwan Syarif Siregar.

Wakil Ketua Arifin Nasution, Ferry Khairul Harahap, Loide Pasaribu, Mara Pardamean Nasution, Urwatul Hannan, Arjuna Sari, Hendri Pinayungan, Ahmad Marzuki, Abdul Haris Siregar, Sahat Tua Sinaga, Saiful Bahri, Paruhuman Harahap, dan Sukri Falah Harahap serta pengurus pengisi jabatan lainnya.

Editor: Windra

T#g:golkarIrsan Efendi NasutionPadangsidimpuanWalikota
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Senin, 11 Mar 2019 19:51

    Tabligh Akbar Jalin Ukhuwah Islamiyah di Padangsidimpuan, KH Ma'ruf Amin: Jangan Mau Dibohongi Hoax dan Fitnah

    Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin mengunjungi Kota Padangsidimpuan, Minggu (10/3/2019) pagi. Di hadapan ribuan masyarakat, Ketua MUI yang akan mendampingi Capres Joko Widodo ini mengajak untuk

  • Minggu, 24 Feb 2019 18:14

    Golkar dan Jokowi Bertekad Memperkuat Desa

    Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menegaskan seluruh kader Partai Golkar di DPR RI, bersama pemerintahan Presiden Joko Widodo akan terus memperkuat desa agar dapat sejahtera, mandiri dan inovatif. Adanya

  • Kamis, 07 Feb 2019 10:07

    Panwaslu Medan Bongkar Arogansi 2 Anggota DPRD Sumut Ke Publik

    Pengawas Pemilu di Kota Medan angkat bicara soal press rilis yang disampaikan sejumlah Anggota Komisi A DPRD Sumut di salah satu koran harian terbitan Medan, Rabu (6/2/2019). Sebaliknya, pelanggaran s

  • Selasa, 29 Jan 2019 11:29

    Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2018 Kab Humbahas dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

    Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2018 Kab Humbahas di Desa Pearung Kec Paranginan Kab Humbahas hari Minggu, 27 Januari 2019, dengan tema "Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, sert

  • Rabu, 16 Jan 2019 12:06

    HIPMI Labuhanbatu: Kejurda Road Race 2019 akan segera dilaksanakan

    Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Kabupaten Labuhanbatu di bawah kepemimpinan Indra Firdaus, SE, akan mengadakan Event balap Sepeda Motor (Road Race) memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu

  • Kamis, 13 Des 2018 18:23

    Samsir Pohan: Rakyat Pekebun Kelapa Sawit Di Labuhanbatu Raya Harus Kuat!

    Program peremajaan kelapa sawit ini dibiayai oleh BPPKS di bawah Kementerian Keuangan sebesar Rp 25 juta per hektar, dananya ditransfer langsung ke rekening petani.

  • Minggu, 02 Des 2018 18:12

    Ketua DPR: Indonesia Kondusif Kendati Ada Upaya Mengeskalasi Tensi Politik

    "Tidak ada kepanikan atau kemarahan dari pemerintah, kendati Penghinaan dan upaya pembunuhan karakter yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo nyaris tak berkesudahan"

  • Selasa, 13 Nov 2018 17:13

    Hafal Ayat Kursi, Plt Bupati Labuhanbatu Berikan Hadiah Umroh

    Agenda kegiatan silahturrahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) kabupaten Labuhanbatu, bersama warga kelurahan Sirandorung, menjadi keharuan dan kesan tersendiri bagi warga ma

  • Kamis, 25 Okt 2018 14:55

    Gelar Lucky Draw, Pemkab Labura Peringati Hari Koperasi Ke-71 Tahun 2018

    Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Pemkab Labura) melalui Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM, memperingati hari Koperasi ke-71 tahun 2018, tingkat kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).Kegiatan in

  • Sabtu, 20 Okt 2018 06:50

    Bawaslu Padangsidimpuan Gelar Rakernis Pengawasan Kampanye Tahun 2019

    Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Padangsidimpuan (Psp), menggelar pembukaan rapat kerja teknis (Rakernis) tentang pengawasan kampanye dalam rangka pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD serta pemilih

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2019 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak