Sabtu, 17 Apr 2021 13:11
  • Home
  • Politik
  • Lepas Purna Bhakti PKK Sumut, Nawal Lubis Apresiasi Etos Kerja Selama Ini

Lepas Purna Bhakti PKK Sumut, Nawal Lubis Apresiasi Etos Kerja Selama Ini

Sumatera Utara (utamanews.com)
Oleh: Tony
Jumat, 05 Mar 2021 22:55
Dinas Kominfo Sumut
Nawal Lubis
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis menyampaikan apresiasi atas etos kerja bagi pengurus PKK yang telah mendedikasikan waktu dan pikirannya selama ini.

Hal ini disampaikannya saat melepas Purna Bhakti/Temu Pisah dan silaturahmi pengurus PKK Sumut di Aula Kantor TP PKK Sumut Jalan Teuku Cik Ditiro Nomor 8 Medan, Jumat (5/3). "Harapan saya semoga ibu-ibu yang telah berkiprah di PKK provinsi dapat menjadi teladan serta kebanggaan bagi keluarga dan masyarakat, dengan tetap menjunjung tinggi etos kerja seorang kader PKK," kata Nawal, di hadapan para pengurus, Ketua Pokja serta undangan yang hadir.

Kepada para pengurus yang baru, Nawal juga berpesan agar cepat berdaptasi pada lingkungan kerja dan diharapkan segera mengukir prestasi kerja untuk PKK Sumut. "Pertemuan hari ini dilaksanakan agar para kader saling mengenal dan memahami, bahwa kesinambungan gerakan PKK tidak lepas dari sistem kaderisasi di gerakan PKK, semoga yang baru bergabung dapat beradaptasi dengan cepat dan belajar dengan cepat," katanya.


Pada pengurus PKK Sumut yang telah purna bahkti, yakni Tedja Syarifuddin, Yus Syafril dan Ratnasari Nasution serta lainnya, Nawal menyampaikan, momen hari ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan bingkisan hati bagi kader yang telah menyelesaikan tugas bhaktinya untuk gerakan PKK.

Tedja Syarifuddin mewakili pengurus PKK Sumut yang sudah purna bhakti mengucapkan terima kasih karena terselenggaranya acara ini. Hal ini menurutnya bentuk penghargaan yang mereka peroleh selama ini telah mengabdi di PKK Sumut.

"Terima kasih pada ketua yang telah melepas kami. Kami mendoakan PKK Sumut di bawah kepemimpinan ibu, makin maju dan solid, sehingga bisa memberdayakan masyarakat. Kami mohon maaf atas segala sikap dan prilaku, mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat bermanfaat," katanya. 

Tedja Syarifuddin merupakan pensiunan ASN, yang telah mengabdi dan bergabung dengan PKK Sumut sejak tahun 1973 yang dimulai masa Gubernur Marahalim Harahap. Dengan pengabdian yang cukup lama itu, Tedja Syarifuddin dan yang lainnya merasa sudah cukup mengabdi untuk negara.
Editor: Tessa

T#g:PKK
Berita Terkait
  • Kamis, 08 Apr 2021 18:38

    TP PKK Kota Medan Harus Memberikan manfaat Nyata Bagi Masyarakat

    Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, SE menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 49 Kota Medan Tahun 2021, di Gedung PKK Kota Medan, jalan Rotan, Kec. Medan Petisah, Kamis (8/4/2021)

  • Jumat, 02 Apr 2021 06:02

    Nawal Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kantor TP PKK Sumut

    Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Nawal Edy Rahmayadi bersama Wakil Ketua I TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari meninjau pelaksanaan vaksinasi Co

  • Kamis, 01 Apr 2021 08:31

    Bupati Ajak Pengurus Baru TP-PKK Sergai Aktif Angkat UMKM

    Rosmaida: Di Masa Pandemi Ini Kita Harus Lebih Semangat Untuk Menyukseskan Program UMKM

  • Rabu, 31 Mar 2021 19:31

    Kahiyang Tinjau Sejumlah Pelaksanaan Program PKK di Kelurahan Padang Bulan, Medan Baru

    Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Medan Baru, Rabu (31/3/2021).

  • Jumat, 19 Mar 2021 17:59

    Kahiyang Kunjungi Kecamatan Medan Timur Dalam Rangka Pembinaan PKK KB Kesehatan

    Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution mengunjungi Kecamatan Medan Timur dalam rangka pembinaan PKK KB Kesehatan tahun 2021, Jumat (19/03).

  • Jumat, 19 Mar 2021 10:19

    Kahiyang Ayu Hadiri Pelatihan Kapasitas Kader dan Peringatan HKG PKK Ke-49 Provinsi Sumut

    Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri pelatihan kapasitas kader PKK Kabupaten/ Kota dan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke -49 tahun 2021 Provinsi Su

  • Jumat, 19 Mar 2021 12:19

    Gubernur Buka Pelatihan Kapasitas Kader PKK se-Sumut

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi membuka acara Pelatihan Kapasitas Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten/Kota se-Sumut, di Le Polonia Hotel Medan, Jalan Jenderal Sudir

  • Rabu, 17 Mar 2021 23:17

    Ketua TP PKK Kota Medan Lakukan Pembinaan Lomba Tertib Administrasi

    Dalam rangka meningkatkan kinerja PKK Kecamatan dan PKK Kelurahan di Kota Medan, Tim Penggerak (TP) PKK Kota Medan semakin gencar melakukan pembinaan. Di bawah pimpinan Tim Penggerak PKK Kota Medan Ny

  • Senin, 15 Mar 2021 18:35

    Kahiyang Ayu: PKK Harus Berpartisipasi dan Berkontribusi Aktif Dukung Program Wali Kota

    Ketua TPP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu, S.TP., M.M. mengatakan, PKK merupakan mitra kerja pemerintah, karena itu harus berpartisipasi dan berkontribusi secara aktif dalam mendukung program Wali Kota M

  • Jumat, 26 Feb 2021 21:46

    Nawal Lubis Lantik Ketua TP PKK dan Dekranasda 10 Kabupaten/Kota

    Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)  Sumut Nawal Lubis, yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sumut melantik 10 Ketua TP PKK dan Dekranasda K

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak