Kamis, 18 Apr 2024 12:50
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Ketua DPRD Dahlan Bukhori Buka Sidang Paripurna HUT Pemkab Labuhanbatu Ke-73

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Kamis, 18 Okt 2018 09:08

Sidang Paripurna DPRD Labuhanbatu di Gedung DPRD, Rabu (17/10/2018) dibuka langsung oleh Ketua DPRD Dahlan Bukhori dengan pembacaan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Labuhanbatu ke 73 tahun 2018 oleh Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT sebagai pelaksana tugas bupati.

Dalam sidang paripurna Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi dimulai pembacaan dari menyampaikan berbagai rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di Tahun 2019 yang mana pembangunan infrastruktur jalan, air bersih, aliran listrik di desa, untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan di kabupaten Labuhanbatu.

Sidang paripurna DPRD Labupaten Labuhanbatu dilaksanakan di Gedung DPRD jalan Sisingamangaraja Kelurahan Lobu Sona Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.
Dalam kesempatan sidang paripurna dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Labuhanbatu ke 73 tahun 2018 tersebut Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labura yang diwakili Sekwan Kabupaten Kabupaten Labura H.Lokot Hasibuan, Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat, Kajari, Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209/LB, seluruh anggota DPRD yang hadir dan juga kepada OPD.

Selanjutnya, Kakan kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Drs.H. Safiruddin Harahap Mpd dalam Rapat Paripurna peringatan HUT Kabupaten Labuhanbatu ke 73, Memimpin doa. Usai memimpin doa dari Kakan Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu, acara dilanjutkan penyampaian ucapan terimakasih yang oleh Ketua DPRD Dahlan Bukhori, sekaligus menutup rapat paripurna peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Labuhanbatu ke 73 tahun 2018.

Editor: Boraspati

T#g:DPRDLabuhanbatuParipurna
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️