Kamis, 28 Mar 2024 16:09
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Ketua DPRD Binjai Tolak Rencana Penutupan Jalan Kakap

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Kamis, 14 Jan 2021 22:34

Istimewa
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST, mengaku sangat kecewa dengan tindakan PT KAI yang berencana akan menutup salah satu Jalan umum di Kota Binjai, yaitu Jalan Ikan Kakap yang berada di Kecamatan Binjai Timur.

"Kita sangat kecewa. Itu jalan umum, tidak bisa ditutup seenaknya saja. Lagian itu jalan yang sering dilintasi warga," ungkapnya, Kamis (14/1).

Menurutnya, pihak DPRD Kota Binjai akan menolak keras kebijakan tersebut dan segera memanggil PT KAI Divre I dalam rangka Rapat Dengar Pendapat (RDP).


"Surat undangan RDP sudah kita layangkan. Dijadwalkan, RDP digelar pekan depan, Selasa atau Rabu bersama PT KAI, Dinas Perhubungan dan instansi terkait," pungkas pria yang akrab disapa Kires.

Lebih lanjut dikatakan Legislator yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Binjai ini, rencana penutupan Jalan tersebut disebabkan kerap terjadi kecelakan antar Kereta Api dan pengendara kendaraan bermotor. Sehingga PT KAI Divre I Sumut berencana akan menutup Jalan umum Ikan Kakap yang berada di Kelurahan Turiam, Kecamatan Binjai Timur, yang menjadi perlintasan Kereta Api.

Rencana penutupan itu tertuang dalam surat pemberitahuan yang langsung ditandatangani Vice Presiden Divre I Sumut, Ansitus Marulitua Simangunsong.

Namun, rencana penutupan jalan tersebut banyak mendapat penolakan, baik dari Pemerintah setempat, DPRD Kota Binjai, serta masyarakat.
Editor: Herda

T#g:DPRD BinjaiKAI
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️