Jumat, 29 Mar 2024 14:54
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Jokowi: Pilih Baju Putih, karena Putih Adalah Kita

Banten (utamanews.com)

Oleh: Dito

Senin, 25 Mar 2019 19:25

Istimewa
Jokowi-Ma'ruf
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan orasi politiknya di acara kampanye terbuka di Lapangan Ciceri, Serang, Banten, Minggu (24/3/2019). Jokowi mengajak masyarakat Banten untuk memilihnya.

"Hari Rabu Tanggal 17 April jangan lupa ajak teman-teman kita, saudara kita untuk memilih yang baju putih, pilih yang bajunya putih karena putih adalah kita. Udah jelas semuanya, jelas semuanya," kata Jokowi.

Massa menyambut ajakan Jokowi itu sengan serentak mengatakan Jokowi menang secara berulang-ulang. Dengan serentak massa pun juga terlihat mengibarkan bendera-bendera partai koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin.
Dalam kesempatan itu Jokowi mensosialisasikan program-programnya. Tiga kartu andalannya ikut disosialisasikan oleh Jokowi. "Ada namanya kartu pra-kerja itu untuk anak-anak kita akan dilatih, dilakukan training baik dalam negeri dengan jumlah besar. Untuk apa? Agar anak-anak kita semuanya bisa bekerja," kata Jokowi.

"Kuncinya ada di sini, setelah dapat pelatihan taraining kok masih belum dapat kerja nanti akan dikasih insentif honor dari kartu ini tapi ada batas waktunya," sambungnya.

Jokowi juga mempraktikkan cara memilih presiden di tempat pemungutan suara (TPS). Ia memilih dirinya sendiri dan mensimulasikan mencoblos serta memasukan ke kotak suara.
Editor: Tommy

Sumber: detik.com

T#g:Jokowi
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️