Minggu, 21 Jul 2019 10:28
  • Home
  • Politik
  • Ini yang paling diingat pendukung Prabowo-Sandi dari debat Capres

Ini yang paling diingat pendukung Prabowo-Sandi dari debat Capres

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: Dehar
Minggu, 14 Apr 2019 07:14
Antara/Pamela
Prabowo Subianto
Sejumlah pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo dan Sandiaga Uno di Jakarta menyebutkan hal-hal yang paling mereka ingat dari debat capres, Sabtu malam (13/4/2019).

Para pendukung pasangan calon nomor urut 02 ini lagi-lagi mengadakan nonton bareng (nobar) debat capres di Prabowo-Sandi Media Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Yang paling saya ingat adalah bagaimana cara menumbuhkan ekonomi, bagaimana regulasi, jangan sampai kita mengimpor barang-barang lagi, bagaimana kita bisa mengekspor, kita harus bisa meningkatkan industri dalam negeri sendiri," kata Antiyani Razik, salah satu peserta nobar.

Menurutnya, apa yang dikatakan Prabowo soal ini benar karena negara Indonesia sebenarnya sudah besar, tinggal bagaimana mengelola dan memanfaatkan kekayaan alam yang ada.


Selain Antiyani ada juga Lusiana yang memiliki pendapat sendiri. "Tentang kebocoran uang triliunan yang ditemukan oleh KPK, yang dulu sempat dibantah tapi sekarang sudah terbukti," kata Lusiana.

Menurutnya, hal itu harus diperbaiki karena semakin banyak kebocoran semakin banyak masyarakat yang tidak merasakan hak dari kebocoran uang tersebut.

Selain itu adapula Anita Nasution dari Kebayoran Lama, topik yang paling ia ingat adalah mengenai ketenagakerjaan. "Kalau yang saya paling ingat itu soal tenaga kerja. Lulusan sekolah menengah atas (SMA) dan perkuliahan banyak sekali yang belum bekerja, kenapa kok malah orang asing yang banyak mengalir di Indonesia setiap harinya," ucap Anita.

Menurut Anita, bagaimana pun caranya rakyat Indonesia sendiri yang semestinya lebih dipriorotaskan untuk bekerja di negara sendiri ketimbang orang asing. "Masyarakat Indonesia orangnya pintar-pintar tapi mengapa tidak bisa petinggi-petinggi ini mengambil tenaga kerja pintar dari negara sendiri ini," tutur Anita.
Editor: Tommy

Sumber: Antara

T#g:Debat PilpresPrabowo-SandiPrabowo Sandi
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Sabtu, 04 Mei 2019 16:14

    Amien Rais: PAN akan tetap berada di koalisi Prabowo-Sandi

    Amien Rais, selaku Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), menjamin partainya tidak akan pindah haluan ke koalisi Jokowi-KH Ma'ruf Amin."Itu (isu) omong-kosong," kata Rais, di Seknas

  • Senin, 15 Apr 2019 09:55

    Debat Mutahkir, Penentuan Menjelang Pemilu 2019 Untuk Warga Sumatera Utara

    Sabtu malam (13/4/2019), ratusan relawan Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 berkumpul di depan halaman Rumah Juang Padi Kota Medan, untuk bersama-sama nonton bareng dan menyaksik

  • Minggu, 31 Mar 2019 06:31

    Pesan Persahabatan Jokowi-Prabowo Di Ujung Debat

    Joko Widodo (Jokowi) menutup Debat Pilpres 2019 yang keempat dengan pesan persahabatan. Pesan Jokowi ini disambut oleh Prabowo Subianto, yang juga sama-sama menegaskan tetap merajut tali persahabatan.

  • Sabtu, 30 Mar 2019 08:10

    IPW Heran Kelompok Radikal dan Anti Pancasila Terakomodir Dalam Pilpres 2019

    Debat ke 4 Capres 2019 Sabtu malam ini menjadi penting di tengah berkembangbiaknya kelompok radikal anti ideologi Pancasila, eks teroris, dan para preman jalanan.

  • Selasa, 02 Apr 2019 03:02

    Menangi Debat Cawapres, Ini Prestasi Abah Ma'ruf yang Jarang Diketahui Publik

    Masyarakat Indonesia tentu sangat mengenal sosok pendamping Joko Widodo dalam kontes Pilpres 17 April mendatang, dialah Ma'ruf Amin yang memiliki rekam jejak luar biasa sejak dirinya masih muda.S

  • Selasa, 19 Mar 2019 13:39

    BPN Sumut Gelar Nobar Debat Cawapres 2019

    Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo- Sandi (Capres dan Cawapres No urut 02) tingkat Provinsi Sumatera Utara kembali mengadakan nonton bareng (Nobar) debat calon pemimpin Indonesia untuk periode 20

  • Senin, 18 Feb 2019 06:38

    Nonton Bareng Debat Capres Tahap II bersama Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Medan

    Badan pemenangan pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi wilayah Sumatera Utara menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) debat Capres 2019 di Aula kantor Badan Pemenangan Prov. Sumatera Ut

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2019 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak