Rabu, 19 Sep 2018 09:20
  • Home
  • Politik
  • Haris Nixson Tambunan SH Maju Jadi Caleg DPRD Sumut

Bertekad Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Raya

Haris Nixson Tambunan SH Maju Jadi Caleg DPRD Sumut

Labuhanbatu (utamanews.com)
Oleh: Moratua Tanjung
Rabu, 15 Agu 2018 06:35
Istimewa
Haris Nixson Tambunan SH adalah Putra Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Dahulunya, orangtua (Ayahanda) Haris Nixson Tambunan, bertugas di Kodim 0209/Labuhanbatu. Semenjak dari kecil Sang Pengacara muda dan kondang tersebut berdomisili di asrama Kodim 0209 jalan Meranti Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Singkatnya, Haris Nixson Tambunan menuntut ilmu pendidikan dari Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu berlanjut ke jenjang Perguruan Tinggi (Kuliah) di kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Alhamdulillah, Haris Nixson Tambunan mendapat gelar Sarjana Hukum. Dan, Haris Nixson Tambunan SH, kembali ke kota kelahirannya yaitu kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu. 

Haris Nixson Tambunan, memulai kariernya menempa ilmu dan mencari pengalaman jati diri, Haris terjun menjadi Jurnalis/Wartawan dan bertugas liputan berita setiap harinya dari Kota Medan dan Kabupaten Labuhanbatu.


Kegigihan dan keuletan serta dibarengi dengan ilmu pendidikan seorang Sarjana Muda dengan gelar SH, Haris Nixson Tambunan terus berkimprah dan berkecimpung di dunia Pers/Wartawan salah satu koran terbitan Medan Sumut. 

Dalam dunia Jurnalis/ Wartawan di Kabupaten Labuhanbatu Sumut, Haris dikenal dengan singkatan HNT.

Setelah menimba ilmu Wartawan, Haris Nixson Tambunan SH lulus menjadi seorang Pengacara yang Handal dan bertugas di Kabupaten Labuhanbatu. Karier Haris Nixson Tambunan SH (HNT) sebagai pengacara di bidang Hukum pidana dan lainnya, meloncak naik. Dan, sampai saat ini, Haris Nixson Tambunan SH masih tetap menjalai kehidupannya sehari-harinya sebagai seorang Pengacara di Kabupaten Labuhanbatu, bahkan sampai keluar kota, Riau, Asahan dan Medan serta daerah lainnya yang membutuh sang Pengacara, Haris selalu siap mendampingi Kliennya.

Singkatnya, puluhan tahun Haris Nixson Tambunan SH menyandang sang Pengacara kondang dari Kabupaten Labuhanbatu Sumut, untuk membela kaum (Rakyat) masyarakat yang lemah.

Dan, ini saatnya Haris Nixson Tambunan SH, mencalonkan diri terjun dalam pemilihan Calon Legislatip (Caleg) dari Partai Golkar dengan nomor urut 7 Daerah Pemilihan (Dapil) 6 untuk duduk menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara pada Pemilihan tahun 2019, mendatang.


Haris Nixson Tambunan SH, orangnya berjiwa besar, bergaul dan ramah tamahnya selama ini cukup dikenal baik dalam pergaulan. Dengan kerendahan di dalam hati seorang pengacara dari Kabupaten Labuhanbatu ini, yang ingin membangun Labuhanbatu menjadi kota yang maju dan masyarakatnya yang makmur. Dan, ingin membela Rakyat (Masyarakat) yang tertindas serta menampung Aspirasi masyarakat daerah daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Induk serta Labuhanbatu Utara, Sumut.

"Haris Nixson Tambunan SH, berharap dengan kerendahan hari kaum Sahabat, Kawan, Teman dan Family serta Handaitolan kerabat kerabat semuanua yang tergabung Dalam Grup A2RP, Labusel, Labuhanbatu induk dan Labura Sumut, dengan semboyan yang dikumandang yaitu 'Berjuang besama rakyat", ucap Haris Nixson Tambunan SH.

Sementara rekannya, Mhd Risfan Lubis, juga mengharapkan dukungan kepada Haris Nixson Tambunan SH. "Sahabat dan teman semuanya di Labura, Labuhanbatu induk dan Labusel dapat mendukung dan memilih Sahabat kita Haris Nixson Tambunan SH pada Caleg tahun 2019 nanti, Caleg dari Provinsi Sumut dari Partai Golkar dengan nomor 7," kata Mhd Risfan.

Editor: Boraspati

T#g:CaleggolkarHaris Nixson Tambunan
iklan kaos garuda
Berita Terkait
  • Senin, 17 Sep 2018 22:17

    Basyaruddin Nasution SH Pimpin Partai Golkar Tebing Tinggi

    Siapa yang akan memimpin Partai Golongan Karya Kota Tebing Tinggi akhirnya terjawab. Tingginya dinamika politik di internal pengurus partai Golongan Karya kota Tebing Tinggi membuat berbagai kala

  • Sabtu, 01 Sep 2018 08:01

    Golkar Tebing Tinggi Ajak Kader dan Bacaleg Loyal pada Partai

    Terkait isu tentang akan mundurnya Bakal Calon Legislatif yang berjenis kelamin wanita dari keikutsertaan di Partai Golkar dari pencalonan legislatif sebelum penetapan DCT, karena keberatan terhadap c

  • Jumat, 31 Agu 2018 05:31

    Tengku Ryan: Pungut Sampah Sambil Olahraga

    Local President JCI Chapter Medan, Tengku Muhammad Ryan Novandi yang akrab disapa Tengku Ryan berolahraga sambil memungut sampah di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (29/8/2018).Putra sulung mantan Gubernu

  • Jumat, 24 Agu 2018 14:14

    Hebat, Akui Statusnya Tersangka, Idrus Marham Mundur dari Menteri Sosial

    Langkah Idrus Marham, politisi Partai Golkar yang menyatakan mundur dari jabatan Menteri Sosial RI, patut diapresiasi.Ia menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya karena terkait kasus dugaan suap p

  • Jumat, 24 Agu 2018 17:14

    Golkar: Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin Berlatar Belakang Militer

    Politisi Partai Golkar, yang juga menjabat Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengatakan ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'

  • Kamis, 23 Agu 2018 11:53

    Rayakan Idul Adha DPD Partai Golkar Labuhanbatu Sembelih 12 Ekor Hewan Kurban

    Ketua DPD Partai Golkar H, Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT bersama Ketua AMPG Labuhan Batu Muhammad Riduan Dalimunthe S,IP serta Kader Partai Golkar merayakan Idul Adha dengan berbagi daging kurban dar

  • Selasa, 07 Agu 2018 08:57

    Andi Suhaimi Targetkan Golkar Raih 17 Kursi di DPRD Labuhanbatu

    DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan rapat konsolidasi untuk menyongsong Pemilu Legislatif 2019, di aula Golkar, jalan SM Raja Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan, Senin (6/8/18).

  • Kamis, 26 Jul 2018 16:06

    PKP Indonesia Bergerak Maju Untuk Menang

    Sebentar lagi perhelatan Pemilu 2019 akan digelar dan untuk pertama kalinya pemilu legislatif dan pemilu Presiden dilaksanakan dalam waktu berbarengan. Dalam hal ini Partai Keadilan dan Persatuan (PKP

  • Rabu, 25 Jul 2018 17:25

    PKB Targetkan 7 Kursi dan 1 Unsur Pimpinan di DPRD Deli Serdang

    Rasa optimisme akan meraih hasil maksimal dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 yang akan datang terus digelorakan oleh pimpinan dan pengurus partai politik (Parpol) peserta Pemilu Tahun 2019.

  • Rabu, 25 Jul 2018 11:55

    H Solahuddin Nst Mundur Dari Kepengurusan Partai Golkar Sumut

    H. Solahuddin Nst SE, MS.i Wakil Ketua DPD PartaI Golkar Sumatera Utara secara resmi mengajukan surat pengunduran diri dari kepengurusan Partai Golkar Sumatera Utara.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak