Selasa, 16 Apr 2024 10:53
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pembekalan Saksi Roemah Djoeang Prabowo-Sandi untuk Kecamatan Gunung Malela

Simalungun (utamanews.com)

Oleh: Bungaran Saragih

Minggu, 18 Nov 2018 17:58

Bungaran Saragih
Berkisar 200 orang warga memadati kediaman Bapak Surianto, di Dusun III, Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Minggu (18/11/2018).

Tujuan kehadiran mereka (warga) tidak lain dikarenakan adanya kegiatan pelatihan saksi dan pertemuan dengan konstituen yang dilakukan oleh Roemah Djoeang Prabowo-Sandi.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan surat No : 003/ RDPS/XI/2018 serta menyelaraskan PKPU No 5 Tahun 2018 tentang tahapan program dan jadwal Pemilu tahun 2019 tersebut, selain dihadiri oleh warga sebagai calon saksi Roemah Djueang Prabowo Sandi, juga bertujuan sebagai konstituen dari Bapak Martin Hutabarat SH, sebagai Calon Legeslatif (Caleg) dari Partai Gerindra untuk DPR RI dan Bapak Erik Nikson Sihombing, Caleg dari Partai Gerindra untuk DPRD Sumut.

Di saat pertemuan dengan warga, dalam sambutannya Martin Hutabarat SH, yang diketahui sebagai Caleg Partai Gerindra dengan nomor urut 1 untuk daerah pemilihan Sumut III, dan juga saat ini tengah duduk di Parlemen sebagai Anggota Komisi 1 DPR RI, menyampaikan bahwa peranan warga untuk menyampaikan hak konstitusinya demi suksesnya pelaksanaan pesta Demokrasi serentak tahun 2019 sangatlah penting demi suksesnya pelaksanaan sistem Demokrasi yang dilakukan secara serentak yang tengah memasuki tahap ke 3 di Indonesia. 

Peranan warga sebagai konstituen dalam proses demokrasi dapat menentukan arah pembangunan berbangsa dan bernegara. "Kami berharap proses demokrasi yang baik dan terlaksana yang baik dapat membentuk bangsa dan negara semakin baik," ujarnya.

Sementara itu, Erik Nikson Sihombing, Calon Legeslatif usungan Partai Gerindra untuk DPRD Sumut dengan nomor urut 5, arahannya di hadapan warga menyebutkan bahwa proses untuk suksesnya pelaksanaan pesta rakyat yang dilaksanakan 5 tahunan  dengan tujuan untuk dapat menentukan terhadap keterwakilan dalam perwakilan selaiknya dapat berjalan dengan baik. "Tugas dari kita semua untuk mengawal itu. Kita berharap Pemilu tahun 2019 dapat berlangsung jujur, sejuk, dan damai," pintanya.

Editor: Herda

T#g:CalegGerindra
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 12 Mar 2024 11:22

    Wong Duduk Kembali, 3 Periode di DPRD Kota Medan

    Drs Wong Chun Sen Tarigan MPd B salah satu tokoh Tionghoa beragama Budha di Sumatera Utara yang namanya banyak dikenal masyarakat baik di kota Medan dan Sumatera Utara. Wong yang dikenal dengan sebuta


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️