Kamis, 28 Mar 2024 14:58
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

PMKRI Pematangsiantar Gelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) di Sipolha

Simalungun (utamanews.com)

Oleh: Sam/rls

Senin, 22 Okt 2018 14:12

Istimewa
Sebagai wadah pembinaan dan pengkaderan organisisasi Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republlk Indonesia (PMKRI) Cabang Pematangsiantar Santo Fransiskus dari Asisi senantiasa mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat pembinaan dan pengkaderan. 

Pada tanggal 19 sampai 21 Oktober 2018, PMKRI mengadakan Masa Penerimaan Annggota Baru (MPAB), dengan tema "Kamu dipanggil untuk belajar dan berjuang."

Kegiatan MPAB kali ini diikuti oleh oleh 39 peserta, yang terdiri dari beberapa universitas dan sekolah tinggi yakni, Unversitas HKBP Nomensen, Universitas Simalungun, Universitas Efarina, STIKOM Amik Tunas Bangsa, dan Polikteknik Bisnis Indonesi Murni Sada. Kegiatan ini bertempat di SD Negeri Sipolha Kelurahan Sipolha, Kecamatan Pematang Sidamanik. 

Dalam acara pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru, Seprina Kornelia Purba selaku ketua panitia mengatakan, "Selamat datang untuk seluruh peserta, mari mengikuti proses pembelajaran ini dengan baik, semoga dengan ikutnya kita dalam kegiatan ini kita semakin  menyadari arti pentingnya organisasi bagi kita, bersama PMKRI mari berjuang untuk gereja dan tanah air."
Alboin Cristoveri Samosir dalam kata sambutan mengajak seluruh peserta yang ikut dalam MPAB ini untuk mengikuti setiap proses yang dilakukan oleh panitia dengan baik dan benar, harapannya semoga  smakin mengenal dan cinta kepada PMKRI. "MPAB adalah awal dari sebuah proses oleh karena itu mari senantiasa setia berproses dengan demikian kita akan mengerti arti pentingnya organisasi bagi kita," tuturnya.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, adapun kegiatan yang dilakukan berupa pemaparan materi, games, dan  beberapa kegiatan berkesan lainnya . 

Yosafat rajagukguk salah seorang peserta yang berasal dari Univeristas Simalungun mengatakan merasa tertarik dan bangga bisa ikut dalam kegiatan ini karena bisa menjalin relasi dengan teman dari beberapa universitas dan kegiatan ini membuatnya jauh lebih percaya diri. 

Kegiatan ini diakhiri dengan mengikuti ibadah bersama dengan warga di gereja Katholik Santo Markus penginjil Sipolha. 

Selesai ibadah, pengurus gereja memberikan kesempatan kepada seluruh peserta dan panitia untuk memperkenalkan diri sekaligus memperkenalkan PMKRI. Kegiatan ini diapresiasi baik oleh warga sekitar.

Editor: Bungaran Saragih

T#g:mahasiswaPMKRIPematangsiantar
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️