Kamis, 18 Apr 2024 15:09
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Babinsa Koramil 05/BD Dampingi Atlet Karate Tingkat SD Wilayah Binaannya ikut Olimpiade

Labura (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Jumat, 29 Mar 2019 11:29

Junaidi
Babinsa Koramil 05/BD, Kodim 0209, Serma G. Lumban Gaol, mendampingi atlet karate wilayah binaannya mengikuti Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) cabang karate tingkat SD se-kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (28/3/19) di aula Hotel Anugrah Aek Kanopan Labura.

Informasi yang terhimpun, sebanyak 150 orang terdiri dari siswa dan siswi sekolah dasar (SD) se-kabupaten Labuhanbatu Utara mengikuti Olimpiade Cabang Karate tingkat sekolah dasar yang dibuka langsung kepala dinas (Kadis) Pendidikan Labura, Suryaman, M.Pd.

Dalam kata sambutannya, Kadis Pendidikan Suryaman M. Pd, mengatakan, "Melihat antusiasme Anak-anak dalam mengikuti pertandingan olimpiade yang diadakan pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara, semoga dapat menjaring Atlet-Atlet khusus Karate dimulai dari usia dini sehingga kedepannya dapat kita bina dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Labura di tingkat lebih tinggi."

Di tempat terpisah, Danramil 05/BD, Kapten Inf Sudarsono, kepada awak media mengatakan, "Anak- anak Atlet Karate cilik yang berada di wilayah binaan Koramil 05 pada Olimpiade kali ini mendapat hasil yang cukup memuaskan, yang mana dalam olimpiade tersebut, ananda Januar Zebua berhasil meraih Juara 1 Kata Perorangan dan Komite Putra, sedangkan Ananda Bagus Siregar, Juara 2 Kata Perorangan dan Komite Putra, ananda Febi mendapat Juara 1 Kata Perorangan dan Komite Putri."

"Dengan hasil yang diraih putra- putri sekolah dasar di wilayah binaan Koramil 05, anak- anak tersebut berhak mewakili Kabupaten Labura ke tingkat lebih tinggi untuk bertanding di Tingkat Provinsi Sumatera Utara membawa panji-panji Kabupaten Labuhanbatu Utara. Semoga prestasi yang diraih anak-anak kami ini akan terus dicapai hingga level nasional," harap Danramil.

Terlihat hadir dalam Olimpiade (O2SN) Cabang Karate tersebut, Kadis Pendidikan Kabupaten Labura, Suryaman MPd, Babinsa Serma G. Lumban Gaol mewakili Danramil sekaligus pendamping dari Kecamatan Aek Natas, Para Kepala Sekolah SD beserta Guru-guru Olah Raga Tingkat SD se-Kabupaten Labura serta Para siswa/i peserta Lomba Olimpiade (O2SN) Cabang Karate Tingkat SD se- Kabupaten Labura.
Editor: Budi

T#g:KaratekoramillaburaolimpiadeSiswa
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️