Jumat, 29 Mar 2024 11:43
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Sofyan Nasution Melamar ke Partai Gerindra Deli Serdang

DELI SERDANG (utamanews.com)

Oleh: Iyus

Jumat, 04 Agu 2017 18:24

Dok
Pengembalian berkas Balon Bupati di Partai Gerindra Deli Serdang, Jumat (4/8).
Bakal calon (balon) Bupati Sofyan Nasution resmi melamar DPC Partai Gerindra Deli Serdang di Jalan Lintas Tanjung Morawa-Lubuk Pakam, Jumat (4/8/2017).

Kedatangan Sofyan Nasution bersama tim pemenangan langsung diterima Ketua panitia penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang DPC Partai Gerindra, P Rudiyanto dan pengurus DPC Partai Gerindra Deli Serdang.

Balon Bupati Deli Serdang, Sofyan Nasution mengakui mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Deli Serdang karena terpanggil untuk membenahi Kabupaten Deli Serdang. "Saya terpanggil untuk membenahi mewujudkan Deli Serdang yang modern dan tertata rapi dengan Pemerintahan yang bijak, transparan, peduli dan melayani. Makanya itu saya jadi terpanggil," jelasnya usai menyerahkan berkas pendaftaran balon Bupati ke Panitia penjaringan di Kantor DPC Partai Gerindra Deli Serdang.

Dikatakannya, politik itu dinamis selama masih ada peluang. "Artinya sebagai pemain baru di politik, saya banyak belajar dan mendapat arahan dari DPP dan Ketua Umum (Ketua Umum), arahan dari Ketum untuk melamar ke Partai Gerindra ini sudah pilihan yang tepat, seperti yang kita lakukan hari ini mengembalikan formulir," ujarnya.

Untuk option-option berikutnya, lanjut Sofyan, itu menjadi pilihan juga tetapi sifatnya masih tentatif. "Jadi parpol lain kita belum ada. Jatuh hati pertama masih ke Partai Gerindra," ungkapnya. 

Pengusaha Event Organizer ini menuturkan sudah melakukan komunikasi politik dengan parpol lainnya.

"Lobi-lobi komunikasi politik tetap kita lakukan. Cocoknya kemana itu kan sudah ada sebenarnya. Sudah ada kita lakukan lobi-lobi politik, tetapi ada yang buka dan ada yang sudah tutup di Kabupaten. Begitupun akan tetap dilakukan lobi ke Wilayah dan Pusat. Semua parpol kita lobi, gejolak di Pusat memang ada pengaruh ke daerah, tapi kecil. Artinya kita di daerah ini yang menjalin silaturrahmi. Jadi komunikasi politik kita masih baik saja," tuturnya.

Namun, Sofyan mengakui parpol mana pun nantinya yang menjadi pengusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), pasti akan dikabari kepada media. "Kemana kita akan berlabuh perahu parpol berikutnya. Nanti awak media yang pertama saya kasih tahu," ucapnya.

Ketua DPD Partai Perindo Deli Serdang ini mengungkapkan untuk posisi balon Wakil Bupati yang akan mendampinginya, nantinya akan menjadi pembahasan bersama dengan Parpol yang menjadi pengusung. 

"Ini perlu obrolan panjang. Wakil Bupati bisa dari koalisi parpol atau bisa bermusyawarah kita bersama. Tapi yang jelas harus satu visi sama saya yakni membangun Deli Serdang yang modern, tertata rapi, memiliki ruang terbuka hijau yang layak dan lebih pantas untuk kita tinggal. Artinya bukan untuk sekedar tempat tinggal dan tidur saja, kerja di Medan, tetapi kita balik nanti. Jadi kita buat menyenangkan tinggal di Deli Serdang," tegas Sofyan.

Editor: Herda

T#g:Deli SerdangGerindraPilkada DS
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️