Jumat, 19 Apr 2024 11:41
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Panwaslih Palas Lantik PAW Panwascam dan PPL

Palas (utamanews.com)

Oleh: Maulana Syafii

Minggu, 28 Jan 2018 17:48

Maulana Syafii
Ketua Panwaslih Palas Abd. Rahman Daulay melantik PAW anggota Panwascam Barumun dan PPL Kelurahan Pasar Sibuhuan.

Ketua Pania Pengawas Pemilihan Kabupaten Padang Lawas (Panwaslih Palas), Abd. Rahman Daulay, secara resmi melantik Irma Suryani Lubis, sebagai anggota panitia pengawas pemilihan kecamatan (Panwascam) di Kecamatan Barumun, menggantikan almarhum Raja Omar Hasibuan, yang wafat belum lama ini.

Kegiatan pelantikan ini, bersamaan dengan pelantikan satu orang pengawas pemilu lapangan (PPL) atas nama Nelson Ferddi, yang bertugas di wilayah kerja Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, oleh Ketua Panwascam Barumun Munawir Asrafi Hasibuan, di Aula Hotel Barumun, Sabtu (27/1/2018).

Usai pelantikan, Ketua Panwaslih Palas Abd. Rahman Daulay mengatakan, pelantikan anggota Panwascam dan PPL ini, untuk mengisi kekosongan struktural oraganisai pengawas pemilu Palas di tingkat kecamatan dan kelurahan.
"Seperti kita ketahui bersama, bahwa Ketua Panwascam Kacamata Barumun, almarhum Raja Omar Hasibuan, meninggal dunia pada tanggal 30 Desember lalu. Serta seirang petugas PPL di Kelurahan Pasar Sibuhuan, atas nama Hendri Riski Rangkuti mengundurkan diri," ungkapnya.

Dengan pelantikan ini, kata Rahman, diharapkan ke depan sistem dan mekanisme pelaksanaan pengawasan Pilkada serentak tahun 2018, pada pemilihan bupati dan wakil bupati Palas, gubernur dan wakil gubernur Sumut, dapat berjalan baik.

Kepada anggota Panwascam dan PPL yang baru dilantik itu, diamanahkan supaya menunjukan integritas diri dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan pengawasan pemilu, di bidangnya masing-masing.

Pelantikan pergantian antar waktu (PAW) ini, turut dihadiri Komisioner Divisi Penindakan Pelanggaran Panwaslih Palas, Ahmad Faisal Nasution, Komisioner Devisi SDM Panwaslih Palas dan Ketua KPUD Palas Syarifuddin Daulay, serta para komisioner Panwascam Se-Palas.

Editor: Tommy

T#g:PAWPilkada Palas
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 15 Nov 2023 18:55

    Amsar Saragih Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Sumut

    Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin menyampaikan ucapan selamat kepada Amsar Saragih, yang telah dilantik sebagai Pengganti Antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Sumut, dari Partai Demokr


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️