Kamis, 18 Apr 2024 12:54
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

PKB Tetapkan Muhammad Isnandar Calon Walikota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan (utamanews.com)

Oleh: KA/Ant

Rabu, 04 Okt 2017 20:04

Dok
Muhaimin Iskandar Ketua DPP PKB

Dewan Pimpinan Pusat PKB menetapkan kader terbaiknya H Muhammad Isnandar Nasution, S.Sos. sebagai bakal calon Walikota pada Pilkada serentak 2018 kota Padangsidimpuan.

Surat keputusan penetapan H M Isnandar Nasution dalam pencalonan Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023 untuk diusung pada Pilkada, sudah ditandatangi Ketua Umum beserta Sekjend DPP PKB Dr HC H Muhaimin Iskandar dan Abdul Kadir Karding baru-baru ini.

Demikian diungkapkan Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Padangsidimpuan Ir. H.Ahmad Yusuf Nasution dan Sekretaris DPC PKB M Syahnan Lubis dihubungi terpisah menjawab wartawan, Rabu (4/10).

"Usungan DPC PKB untuk Pilkada kota Padangsidimpuan hanya satu nama yaitu H.Muhammad Isnandar Nasution dan SK-nya telah turun ke Padangsidimpuan yang ditandatangani Ketua dan Sekjend DPP PKB pusat H Muhaimin Iskandar dan Abdul Kadir Karding," ungkap Ahmad Yusuf.

Wakil ketua DPRD dari PKB tersebut selanjutnya mengatakan nama balon Walikota M Isnandar Nasution langsung disosialisasikan mulai tingkat DPC hingga basis PKB Kota Padangsidimpuan yang mendapat sambutan hangat karena selama ini akar rumput PKB selalu mengusulkan agar kader terbaiknya yang kini duduk sebagai petahana wakil walikota Periode 2013-2018 tersebut supaya naik kelas menjadi orang nomor satu di Pemko Padangsidimpuan.

"Seluruh kader dan simpatisan PKB Kota Padangsidimpuan menyambut gembira dan hangat atas penetapan satu nama Balon Walikota dukungan DPBC PKB Kota Padangsidimpuan. Akar rumput kita langsung melakukan konsoldiasi dan merapatkan barisan guna memenangkannya pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut," jelas Yusuf.

Disinggung Parpol yang akan berkoalisi dengan PKB guna memenuhi 6 kursi sebagai syarat minimal pasangan balon walikota dan wakil walikota bisa mendaftar ke KPUD pada Januari 2018 nanti. karena kursi yang dimiliki PKB Kota Padangsidimpuan hanya 3 kursi, siap berkoalisi optimis akan mendapatkannya.

"Kita tengah melakukan lobi dan pendekatan dengan Parpol Hanura yang memiliki 5 kursi, PDIP 5, PKPI,1, PPP 1 dan juga Gerindra 3 kursi, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita mendapatkan kepastian, itu semua", harapnya.

Senada dengan Ketua DPW PKB Sumut Ance Selian, kepada wartawan di Padangsidimpuan melalui seluler, mengungkapkan, berdasarkan mekanisme partai sahabat H M Isnandar Nasution sudah benar, dan sudah dapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) terkait pencalonan Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023 yang akan diusung PKB di Kota Padangsidimpuan. 

"DPP PKB adalah keputusan mutlak, sedangkan untuk keputusan final calon mana yang akan diusung dan direkomendasikan berdasarkan keputusan DPP itu merupakan hasil keputusan pusat," ucap Ance di ujung seluler.

Editor: Windra

T#g:PKBPadangsidimpuan
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 13 Nov 2023 19:53

    Polda Sumut Tangkap 2 Pelaku Jual Kulit Harimau

    Tim Unit 4 Subdit IV/Tipidter Dit Reskrimsus Polda Sumut menangkap dua orang yang menjual kulit satwa yang dilindungi jenis Harimau Panthera Tigris Sumatera dan Manis JavanicaKedua pelaku yang ditangk


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️