Kamis, 18 Apr 2024 07:36
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Nasir Wadiansan Harahap, SH Di Pilkada Labuhanbatu 2020, Paslon 3 H. Andi Suhaimi Dalimunthe Yakin Menang

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Rabu, 02 Des 2020 09:02

Istimewa
Di sela kesibukan Nasir Wadiansan Harahap, SH atau disebut sehari-hari Bung Lacin Harahap merupakan salah satu pengacara muda yang populer di Kabupaten Labuhanbatu sekitarnya sekaligus aktif setiap kegiatan aktivis sosial lainnya akhirnya bersedia memberikan tanggapan kepada awak media mengenai pendapat pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Labuhanbatu 2020. Salah satunya Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT - Faisal Amri Siregar untuk masa periode 2021-2026.

Nasir Wadiansan Harahap, SH mengatakan, Paslon 3, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT - Faisal Amri Siregar optimis menang di Pilkada Labuhanbatu 2020, setelah melihat hasil kerja keras Parpol Golkar sebagai pengusung ASRI dan Tim Sukses Pemenangan ASRI dan relawan ASRI lainnya ditambah dukungan Pengurus Inti Pengagas Stategi Pemenangan ASRI JITU (Jeli, Insiatif, Toleran, Ukur) dengan motto "angin kali angin sama dengan hujan bersama puluhan orang lebih tim khusus Tim "ASRI" JITU berasal dari luar daerah lain saat ini telah turun gunung ke dusun - dusun serta desa hingga kota di Labuhanbatu.

"Diketahui, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT adalah calon petahana Bupati Labuhanbatu sekaligus telah menorehkan tinta emas untuk Labuhanbatu seperti menerima Penghargaan Penalis Talkshow Peraktek Baik Pencegahan Korupsi pada program Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) Tahun 2020 di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan prestasi lainnya tidak dijelaskan sebab warga Labuhanbatu mengetahui walaupun hanya setahun lebih menjabat Bupati Labuhanbatu karena mengantikan Bupati Labuhanbatu terkait kasus OTT oleh KPK, namun H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT bisa membuktikan kerja nyata di Labuhanbatu", kata Nasir Wadiansan Harahap, SH., Selasa (1/12/2020).
"Masyarakat Labuhanbatu sudah melihat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu menggelar debat putaran II pasangan calon bupati/wakil bupati pada Labuhanbatu 2020. Debat putaran II ini akan disiarkan langsung Efarina TV mulai pukul 15.00 WIB, bertempat di Grand Santika Diyandra Hotel Medan. Minggu (29/11/2020) ternyata Paslon 3 "ASRI" unggul ditambah lagi di hari yang sama dan begitu juga tempat yang sama. Di sela pidato pihak panitia Awarding Night 2020 sempat menyampaikan "Semoga calon petahana Bupati Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT dapat melanjutkan. Ucapan itu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT mengucapkan terima kasih atas dukungannya sambil menerima Awarding Night 2020", ungkap Nasir Wadiansan Harahap, SH.

Menurutnya, Nasir Wadiansan Harahap, SH menilai di antara lima pasangan calon, H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT - Faisal Amri Siregar menjadi paslon dengan lompatan elektabilitas tertinggi, sedangkan Paslon lain relatif stagnan. Hal ini menunjukkan bahwa H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT - Faisal Amri Siregar masih memiliki cukup potensi untuk bisa menarik dukungan massa sebelum masa pencoblosan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Selain itu, tingginya keinginan masyarakat pemilih di Kabupaten Labuhanbatu, yang mengharapkan 60 persen H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT untuk melanjutkan kepemimpinannya tentu memberikan peluang besar bagi pasangan H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT - Faisal Amri Siregar nomor urut 3, menang dalam Pilkada Labuhanbatu 2020 ini.
Editor: Budi

T#g:Asri
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️