Sabtu, 20 Apr 2024 02:16
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Masyarakat Langkat Bulatkan Suara untuk Edy Rahmayadi

LANGKAT (utamanews.com)

Oleh: Iyus

Jumat, 09 Mar 2018 21:39

Iyus
Edy Rahmayadi bersama Masyarakat Nelayan, Perwiridan, Serta Pemuka Masyarakat, di Lapangan Stabat Baru, Kabupaten Langkat, Kamis (8/3/2018).

Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, atau yang disingkat ERAMAS, terus berdatangan.

Kali ini dukungan berasal dari masyarakat Langkat. Hal itu dinyatakan pada acara Temu Ramah ERAMAS dengan Masyarakat Nelayan, Perwiridan, Serta Pemuka Masyarakat, di Lapangan Stabat Baru, Kabupaten Langkat, Kamis (8/3/2018).

"Suara kami masyarakat Langkat, bulat untuk pak Edy Rahmayadi. Karena, mau kami Langkat bermartabat," tegas Ketua Relawan Langkat Bersatu, Arianto Tarigan.

Masyarakat Stabat, kata Arianto, meyakini bahwa Sumatera Utara akan tersenyum jika di bawah kepemimpinan Cagub nomor urut 1. Dengan kepribadian mantan Pangkostrad yang tegas ini, merupakan nilai penting untuk memimpin provinsi terbesar ke tiga di Indonesia ini.

"Tak ada lagi korupsi, begal, ataupun hal-hal yang merugikan masyarakat Sumut. Karena beliau (Edy Rahmayadi) sosok yang tegas dalam memimpin," ujarnya.

Sementara itu di dalam pidato, Edy begitu sapaan akrab Edy Rahmayadi menyampaikan Visi dan Misi daripada Eramas untuk menjadikan Sumatera Utara yang bermartabat.

"Membangun manusia Sumatera Utara menjadi warga yang berdaya dengan menghadirkan kepemimpinan humanis serta mengayomi, penggerak birokrasi yang efektif menjaga stabilitas dan keterjangkauan harga bahan pokok, membangun sektor kesehatan, pendidikan, kebudayaan serta menyelesaikan masalah-masalah sosial," jelasnya.

Selanjutnya kata Edy, membangun lingkungan Sumatera Utara secara berkelanjutan dengan perencanaan yang memperhatikan daya dukung lingkungan dan sosial.

"Ketiga, membangun kesejahteraan dengan menciptakan lapangan kerja, pembangunan infrastruktur, dan penanggulangan masalah mobilitas warga Sumatera Utara," tandasnya.

Editor: Herda

T#g:Edy RahmayadiLangkat
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️