Jumat, 19 Apr 2024 14:08
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Juliadi- Amir Hamzah Didukung Perkumpulan Warga Suku Batak Kota Binjai

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Sabtu, 12 Sep 2020 19:02

Juliadi- Amir Hamzah Didukung Perkumpulan Warga Suku Batak Kota Binjai
Perkumpulan warga Suku Batak Kota Binjai, berharap kepada Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, H Juliadi, SPd.MM - Drs H. Amir Hamzah, MAP, agar dapat memimpin Kota Binjai sebagai serta menjadi "Bintang Baru".

Hal itu dicetuskan oleh ratusan Ibu- Ibu Suku Batak yang hadir dalam pertemuan di Jalan Soekarno - Hatta, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timut, tepatnya di depan Batalyon A Pelopor Brimob Poldasu, Sabtu (12/9) Sore.

"Kami berharap Bapak Juliadi dan Bapak Amir bisa menjadi pemimpin baru, karena sudah dua kali memimpin, jangan sampai hal ini turun ke Istri, Anak, Cucu, Cicit. Kapan lagi kesempatan kita. Kami menginginkan Bintang baru ini menang di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," kata Samosir, salah seorang warga sekitar.

Mendengar itu, H Juliadi dan H Amir Hamzah, merasa sangat senang dikarenakan ratusan warga Batak ini bersedia untuk memenangkannya pada Pesta Demokrasi yang rencananya akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Ibu-ibu semua-lah penyemangat kami, doakan kami, bersama sama kita berjuang di pemilihan Walikota nantinya," ucap H Amir Hamzah.

Sementara itu, dalam pidatonya, Juliadi mengundang gelak tawa ratusan ibu-ibu ini.

"Horas...Menjuah-juah...Ahoy ibu-ibu. Kami mohon bantu ibu-ibu, semua tiada artinya kalau ibu-ibu tidak membantu dan mendoakan kami pada 9 Desember 2020 nanti," tutur H Juliadi, disambut tawa ratusan ibu-ibu suku Batak. 

Sementara itu, H Zainuddin Purba, selaku ketua Tim kemenangan Berjama'ah atau yang sangat populer disebut bersama Juliadi-Amir Hamzah, sangat yakin dengan ibu-ibu Suku Batak yang telah hadir bisa bersama-sama berjuang. 

"Kalau yang saya tahu, suku Batak itu jika sudah menyatakan, pasti tidak main-main. Pasti benar-benar solid, tak mungkin berpaling. Bersama-sama ibu-ibu kita memenangkan Juliadi-Amir menjadi Walikota dan Wakil Walikota di Kota Binjai tercinta ini," pungkasnya.

Hadir dalam pertemuan itu, Ny Juliadi, Ny Amir Hamzah, Ny Zainuddin purba dan Ny Sajali, serta Surialam dan istri.

Akhir dari pertemuan itu, ratusan Ibu-ibu suku Batak ini menyerahkan kain khas suku Batak, yaitu Kain Ulos, yang diiringi lagu Batak serta tarian Batak. 
Editor: Herda

T#g:BatakBerjamaah
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️