Selasa, 19 Jan 2021 11:55
  • Home
  • Pemilukada
  • Ikatan Pedagang Pasar Binjai deklarasi dukung dan menangkan Paslon Lisa-Sapta

Ikatan Pedagang Pasar Binjai deklarasi dukung dan menangkan Paslon Lisa-Sapta

Binjai (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Rabu, 25 Nov 2020 15:05
Istimewa
Ikatan Pedagang Pasar Binjai (IPPB) Kota Binjai, menggelar deklarasi memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota, Lisa-Sapta.

Deklarasi mendukung dan memenangkan Paslon Lisa-Sapta itu dipimpin Ketua IPPB Tirta Yasa Sembiring di Pasar Tavip, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (24/11).

Pada deklarasi tersebut, hadir Calon Walikota Binjai Hj Lisa Andriani Lubis SPsi, Ketua Tim Pemenangan Lisa-Sapta, Syarif Sitepu, Ketua Tim Kampanye HM Idaham, pengurus IPPB, dan sejumlah pedagang Pasar Tavip, serta tamu undangan dari Partai Berkarya.

Ketua IPPB Kota Binjai, Tirta Yasa Sembiring, mengatakan, dukungan IPPB terhadap Lisa-Sapta merupakan keputusan mutlak dan harus dipatuhi semua pengurus dan anggota IPPB.

Tirta menegaskan, IPPB Binjai mendukung Lisa-Sapta karena dianggap layak untuk melanjutkan kepemimpinan Walikota Binjai sebelumnya.


"Tidak ada yang lain. Hanya Lisa-Sapta yang bisa membawa perubahan untuk membawa Binjai menuju kota cerdas dan mandiri," tegas Tirta.

Sementara itu, Lisa-Andriani Lubis, mengucapkan terimakasih kepada pengurus IPPB Binjai yang telah mendukungnya dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang.

"Mari sama sama kita berjuang untuk meraih kemenangan pada 9 Desember mendatang. Ajak keluarga ke TPS, coblos nomor 2 Lisa-Sapta. Kedepan, kita sama sama membangun pasar ini untuk menuju Pasar Tavip yang lebih baik lagi," ucap Lisa.

Begitu juga dengan Ketua Tim Kampanye Lisa-Sapta, HM Idaham, mengajak para pedagang untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan dengan mendukung Paslon Lisa-Sapta.

"Semoga kemitraan IPPB kedepannya dapat berjalan dengan Lisa-Sapta. Mari kita lanjutkan pembangunan pasar ini. Karena saya bersama Timbas Tarigan sudah persiapkan pembangunan terhadap pasar yang terbakar," kata Idaham.

Tapi karena masih ada perjanjian kontrak sampai 2022, maka pembangunan akan dilaksanakan setelah kontrak usai. Pembangunan Insya Allah akan lebih cantik dari Pasar Rambung. Karena itu mari sama sama kita lanjutkan dengan mendukung Paslon Lisa-Sapta," tambah Idaham.


Sebelum deklarasi dukungan terhadap Lisa-Sapta, pengurus IPPB terlebih dahulu dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mahfullah Daulay.

Saat pelantikan, Mahfullah menanda tangani surat keputusan (SK) kepengurusan IPPB periode 2020-2024. Selanjutnya Mahfullah menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua IPPB, Tirta Yasa Sembiring.

Pada pelantikan itu, Mahfullah menegaskan, bahwa IPPB merupakan organisasi legal dan perpanjangan tangan para pedagang Pasar Tavip ke Pemerintah.

"Saya berharap IPPB dapat menjalankan fungsinya secara optimal. Buat kenyamanan bagi para pedagang. Bantu Pemerintah untuk mengatur para pedagang. Jika ada kendala, jangan sungkan disampaikan," tegas Mahfullah.

"Persoalan infrastruktur Pasar Tavip akan diupayakan untuk diperbaiki. Kami akan koordinasi dengan PUPR untuk perbaikan sarana dan prasarana di Pasar Tavip ini. Untuk para pedagang, manfaatkan IPPB seoptimal mungkin, sampaikan keluhan agar IPPB menyampaikan ke intansi terkait di Pemko Binjai," tutur Mahfullah.

Editor: Herda

T#g:Pilkada Binjaipasar
Berita Terkait
  • Minggu, 10 Jan 2021 18:00

    Plafon Pasar Rakyat di Simpang Dolok, Ambrol, Wakil Ketua KNPI Minta Aparat Hukum Panggil Kontraktornya

    Plafon Bangunan Pasar Rakyat yang terletak di Dusun II, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, tiba-tiba Ambrol alias Runtuh, Minggu (10/1/2021).Mendengar kabar atas keja

  • Jumat, 25 Des 2020 11:55

    Anggota DPRD Kota Medan Minta Bapemperda Bahas Ranperda Perlindungan Pedagang Kecil

    Ditengah- tengah peristiwa Pandemi Covid-19, Pedagang Kaki Lima (PKL) semakin menjamur di Kota Medan, jumlahnya tidak sedikit, berdasarkan pantauan awak media di setiap kecamatan PKL semakin lama sema

  • Rabu, 23 Des 2020 20:23

    Tinjau Harga Bahan Pokok Pasar Petisah, Gubernur: Harga Relatif Stabil

    Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meninjau Pasar Petisah, Jalan Kota Baru, Medan Rabu (23/12). Hasilnya secara umum harga bahan pokok di P

  • Senin, 21 Des 2020 21:51

    Serap Aspirasi Pedagang Pasar, Wabup Sergai Inginkan Perubahan

    Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Darma Wijaya meninjau pasar tradisional yang ada di Dusun II Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, untuk mengetahui kondisi pasar sekaligus menyerap aspirasi pa

  • Jumat, 18 Des 2020 14:38

    Protokol Kesehatan di Pasar Petisah, DPP P4B Ikut Bagikan Masker dan Pelindung Wajah

    Pengurus DPP Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) diajak kolaborasi oleh PD Pasar Medan untuk membagikan masker dan pelindung wajah ke pedagang dan konsumen di basemen Pasar Petisah Med

  • Sabtu, 12 Des 2020 15:42

    Pemungutan Suara Ulang Di TPS 003 Kelurahan Berngam, Binjai Kota

    Tempat Pemungutan Suara (TPS) 003 yang berada di Jalan Gugus Depan l, Lingkungan lll, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (12/12) kembali melakukan Pemungutan Suara Ulang Pilkada Binjai 20

  • Kamis, 10 Des 2020 13:50

    1 TPS Di Kota Binjai Lakukan Pemungutan Suara Ulang

    Sebanyak 43 TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada Pilkada serentak tahun 2020, berpotensi melakukan pemungutan suara ulang. Diulangnya pemungutan suara umumnya dikarenakan pemilih menggunakan hak pilih o

  • Kamis, 10 Des 2020 08:40

    Timses Rahman Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Juliadi-Amir Hamzah

    Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Binjai tahun 2020 telah usai. hasil cepat penghitungan suara (Quick Count) sementara, kandidat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor u

  • Rabu, 09 Des 2020 18:59

    Hitung Cepat, Juliadi- Amir Hamzah Unggul 50,88% Di Pilkada Binjai

    Pasca pencoblosan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai, masing- masing para Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) menghitung perolehan suara dari hitung cepat (Quick Count) yang diterima para

  • Rabu, 09 Des 2020 14:19

    Calon Wakil Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah Mencoblos Di TPS 02 Binjai Estate

    Calon Wakil Walikota Binjai nomor urut 3, Drs H Amir Hamzah MAP, menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Kota Binjai 2020, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Jalan PU, Lingkungan II, Kelurahan Binjai

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak