Minggu, 13 Jun 2021 23:57
  • Home
  • Pemilukada
  • Ikatan Pedagang Pasar Binjai deklarasi dukung dan menangkan Paslon Lisa-Sapta

Ikatan Pedagang Pasar Binjai deklarasi dukung dan menangkan Paslon Lisa-Sapta

Binjai (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Rabu, 25 Nov 2020 15:05
Istimewa
Ikatan Pedagang Pasar Binjai (IPPB) Kota Binjai, menggelar deklarasi memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota, Lisa-Sapta.

Deklarasi mendukung dan memenangkan Paslon Lisa-Sapta itu dipimpin Ketua IPPB Tirta Yasa Sembiring di Pasar Tavip, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (24/11).

Pada deklarasi tersebut, hadir Calon Walikota Binjai Hj Lisa Andriani Lubis SPsi, Ketua Tim Pemenangan Lisa-Sapta, Syarif Sitepu, Ketua Tim Kampanye HM Idaham, pengurus IPPB, dan sejumlah pedagang Pasar Tavip, serta tamu undangan dari Partai Berkarya.

Ketua IPPB Kota Binjai, Tirta Yasa Sembiring, mengatakan, dukungan IPPB terhadap Lisa-Sapta merupakan keputusan mutlak dan harus dipatuhi semua pengurus dan anggota IPPB.

Tirta menegaskan, IPPB Binjai mendukung Lisa-Sapta karena dianggap layak untuk melanjutkan kepemimpinan Walikota Binjai sebelumnya.


"Tidak ada yang lain. Hanya Lisa-Sapta yang bisa membawa perubahan untuk membawa Binjai menuju kota cerdas dan mandiri," tegas Tirta.

Sementara itu, Lisa-Andriani Lubis, mengucapkan terimakasih kepada pengurus IPPB Binjai yang telah mendukungnya dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang.

"Mari sama sama kita berjuang untuk meraih kemenangan pada 9 Desember mendatang. Ajak keluarga ke TPS, coblos nomor 2 Lisa-Sapta. Kedepan, kita sama sama membangun pasar ini untuk menuju Pasar Tavip yang lebih baik lagi," ucap Lisa.

Begitu juga dengan Ketua Tim Kampanye Lisa-Sapta, HM Idaham, mengajak para pedagang untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan dengan mendukung Paslon Lisa-Sapta.

"Semoga kemitraan IPPB kedepannya dapat berjalan dengan Lisa-Sapta. Mari kita lanjutkan pembangunan pasar ini. Karena saya bersama Timbas Tarigan sudah persiapkan pembangunan terhadap pasar yang terbakar," kata Idaham.

Tapi karena masih ada perjanjian kontrak sampai 2022, maka pembangunan akan dilaksanakan setelah kontrak usai. Pembangunan Insya Allah akan lebih cantik dari Pasar Rambung. Karena itu mari sama sama kita lanjutkan dengan mendukung Paslon Lisa-Sapta," tambah Idaham.


Sebelum deklarasi dukungan terhadap Lisa-Sapta, pengurus IPPB terlebih dahulu dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mahfullah Daulay.

Saat pelantikan, Mahfullah menanda tangani surat keputusan (SK) kepengurusan IPPB periode 2020-2024. Selanjutnya Mahfullah menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua IPPB, Tirta Yasa Sembiring.

Pada pelantikan itu, Mahfullah menegaskan, bahwa IPPB merupakan organisasi legal dan perpanjangan tangan para pedagang Pasar Tavip ke Pemerintah.

"Saya berharap IPPB dapat menjalankan fungsinya secara optimal. Buat kenyamanan bagi para pedagang. Bantu Pemerintah untuk mengatur para pedagang. Jika ada kendala, jangan sungkan disampaikan," tegas Mahfullah.

"Persoalan infrastruktur Pasar Tavip akan diupayakan untuk diperbaiki. Kami akan koordinasi dengan PUPR untuk perbaikan sarana dan prasarana di Pasar Tavip ini. Untuk para pedagang, manfaatkan IPPB seoptimal mungkin, sampaikan keluhan agar IPPB menyampaikan ke intansi terkait di Pemko Binjai," tutur Mahfullah.

Editor: Herda

T#g:Pilkada Binjaipasar
Berita Terkait
  • Kamis, 10 Jun 2021 22:20

    Bantu Ringankan Beban Masyarakat di Masa Pandemi, Pemko Medan Buka Pasar Murah

    Sebagai wujud kepedulian Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM kepada masyarakat ekonomi menengah ke bawah, Pemko Medan melalui Dinas Perdagangan Kota Medan menggelar Pasar Murah di Ex Ba

  • Rabu, 09 Jun 2021 16:29

    Sumut Institut Nilai Bobby Paham Soal Pengelolaan Sampah PD. Pasar Jadi Potensi Pendapatan

    Pengelolaan Perusahan Daerah (PD) Pasar Kota Medan di era kepemimpinan Bobby - Aulia, harus memberikan perubahan yang sangat signifikan, baik secara manajemen, penerimaan retribusi, pelayanan fasilita

  • Senin, 07 Jun 2021 21:47

    Tiga Ratusan Pedagang Pasar di Binjai Disuntik Vaksin Covid-19

    Polres Binjai bersama TNI dan Pemko Binjai, melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi para pedagang Pasar di seluruh wilayah hukum Polres Binjai, Senin (7/6).

  • Senin, 07 Jun 2021 20:07

    Benny Sihotang Yakin Wali Kota Medan Serius Benahi PD. Pasar

    Mantan Direktur Utama (Dirut) PD. Pasar Kota Medan, Benny Harianto Sihotang mengaku prihatin melihat kondisi PD. Pasar saat ini.

  • Senin, 07 Jun 2021 09:37

    Usahawan Muda Binsar Simarmata: Suwarno Si 'Toke Kelapa Parut' Cocok Menjadi Dirut PD Pasar

    Menjadikan PD Pasar sebagai induk seluruh pasar tradisional di Medan membutuhkan figur yang paham akan dunia pedagang tradisional. Para pedagang itu butuh seorang figur bapak yang mampu melindungi dan

  • Jumat, 04 Jun 2021 19:54

    Pasar Malam di Simpang Berngam Binjai Diduga Mencuri Arus Listrik

    Hiburan masyarakat yang akrab disebut "Pasar Malam" yang saat ini sedang beroperasi di Simpang Berngam, Jalan Samanhudi, Kelurahan Berngam, Kecamatan BInjai Kota, diduga telah menyalahi aturan.Sebab,

  • Rabu, 02 Jun 2021 09:52

    Personel Yonif 642/Kapuas Melaksanakan Pembersihan Di Sekitar Pasar Sentral Sanggau

    Dalam rangka melestarikan kebersihan lingkungan, personel Yonif 642/Kapuas melaksanakan pembersihan di sekitar Pasar Sentral Sanggau, Kec. Kapuas, Kab. Sanggau, Kalbar, Selasa (1/6/2021).

  • Kamis, 27 Mei 2021 18:27

    Denzibang1/Sintang Beri Himbauan Prokes dan Bagi Masker di Pasar Seroja

    Pandemi Covid -19 belum juga berakhir, guna membantu Pemerintah dan masyarakat untuk memutus mata rantai penularan covid-19 maka Denzibang1/Stg bagikan masker kepada masyarakat di pasar Seroja, Kamis 27 Mei 2021.

  • Jumat, 28 Mei 2021 01:28

    Koramil 06 dan Polsek Laksanakan Himbauan 5M di Pasar Kartasura

    Koramil 06/Kartasura bersama Polsek Kartasura dengan membawa poster melaksanakan Himbauan dan Pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Kartasura Kec. Kartasura Kab. Sukoharjo, Rabu (26/05).

  • Senin, 24 Mei 2021 16:14

    Perketat Pengawasan Penerapan Disiplin Prokes di Pasar Tradisional

    Pemko Medan melalui Petugas Satgas Penanganan  Covid-19 terus berupaya dalam melakukan penurunan kasus Covid-19 di Kota Medan. Karenanya, selama penerapan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarak

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak