Jumat, 29 Mar 2024 12:03
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Doa Selamat Umroh, PTPN III (Persero) Berangkatkan 63 Calon Jamaah Umroh

Medan (utamanews.com)

Oleh: Dian/rls

Rabu, 18 Apr 2018 19:58

Herfrik Riyanto
Gusmar Harahap, SEVP SDM dan Umum memberangkatkan 63 orang calon jamaah umroh, Rabu, (18/4).
PT Perkebunan Nusantara III (Persero) memberangkatkan 63 orang calon jamaah umroh ke tanah suci pada hari Rabu, 18 April 2018, dalam acara doa selamat yang diselengarakan di aula Kelapa Sawit, Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan.

Adapun 63 orang tersebut terdiri dari 42 orang karyawan dan karyawati hasil seleksi yang diselenggarakan BKAI PTPN III, kemudian yang lain yakni 2 orang karyawan sebagai pendamping dan sebagian karyawan yang telah mengumpulkan biaya sendiri untuk bersama-sama mengikuti ibadah umroh.

Gusmar Harahap, SEVP SDM dan Umum dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para calon jamaah umroh dan berharap agar para jamaah menjaga kesehatan dengan menjaga makanan dan istirahat yang cukup sehingga mampu melaksanakan setiap rukun wajib yang telah ditetapkan, karena menurutnya ibadah umroh itu membutuhkan ketahanan fisik yang prima. "Saya juga menghimbau agar para jamaah mendoakan perusahaan tetap maju dan jaya selama beribadah di tanah suci," katanya.

Jatmiko, Direktur Keuangan Holding Perkebunan yang hadir dalam kesempatan itu juga mengharapkan agar para calon jamaah memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan selama berada di tanah suci untuk berdoa dan mensyukuri segala nikmat yang telah dirasakan. "Jadilah tamu Allah dan berdoalah dengan menangis dan syukurilah semua yang telah diberikan Allah sebagai nikmat kehidupan ini," katanya di depan hadirin.

Imron Sitompul, karyawan yang menwakili para calon jamaah umroh mengucapkan terima kasih kepada PTPN III yang telah memberikan kesempatan kepada karyawan berdasarkan hasil seleksi khusus tersebut sehingga berkesempatan pergi ke tanah suci dalam rangka ibadah.  Ia juga mengharapkan doa keselamatan sehingga pulang ke tanah air dengan selamat dan memperoleh ibadah umroh yang mabrur serta menjadi karyawan di PTPN III lebih baik lagi.

Acara dihadiri oleh para peserta calon jamaah umroh, Direktur Keuangan Holding PTPN III, SEVP Keuangan dan SEVP SDM & Umum PTPN III, para kepala bagian dan kepala urusan serta paitia. Acara berakhir pada pukul 15.00 WIB yang ditutup dengan doa dipimpin oleh Mustafa lalu dilanjutkan foto bersama.

Selamat beribadah umroh!  

Editor: Erickson

T#g:umroh
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️