Jumat, 29 Mar 2024 12:25
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Calon Walikota Binjai, Juliadi kedatangan tamu yang membawa kabar gembira ini

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Rabu, 02 Des 2020 21:02

Istimewa
Ada pemandangan yang unik usai Calon Walikota Binjai nomor urut 3 pada Pilkada Binjai tahun 2020, H Juliadi S.Pd MM, menghadiri kegiatan di Posko Pemenangan Juliadi-Amir, yang beralamat di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (2/12) Sore.

Saat hendak menunaikan Sholat Maghrib, tiba- tiba seorang wanita tua yang mengaku bernama Herlina br Karo, mendatangi Calon Walikota Binjai yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat dan PPP ini.

Dengan sedikit malu dan sungkan, Herlina br Karo dipersilahkan masuk ke rumah pemenangan. Kedatangan wanita tua ini pun disambut ramah oleh H Juliadi beserta tim kemenangan.

"Maaf sebelumnya kalau saya salah dan saya lancang ke tempat ini tanpa ijin sebelumnya. Hari ini saya beranikan diri untuk menjumpai Pak Juliadi, karena saya dengar beliau ada disini," ucap Herlina, sembari tersipu karena tidak menyangka bisa bertemu dan disambut langsung oleh H Juliadi.

Usai memperkenalkan diri, Herlina pun menjelaskan kedatangannya ke Posko Pemenangan Juliadi-Amir.
"Allah Maha besar berkata, Bapak Juliadi duduk sebagai Walikota Binjai. Saya dikasih tahu ini melalui mimpi tadi malam sekitar jam tiga Subuh. Dalam mimpi itu, Pak Juliadi menang dan jadi Walikota Binjai," ungkap Herlina br Karo.

Sebagai warga Kota Binjai yang rumahnya tidak jauh dari Posko Pemenangan Juliadi-Amir, Herlina berharap mimpi itu bisa jadi kenyataan. Sebab menurutnya, sosok H Juliadi sangat cocok dan pantas memimpin Kota Binjai.

"Mungkin karena saya selalu berdoa dan memohon agar Kota Binjai bisa lebih aman dan lebih maju lagi," beber wanita tua ini.

H Juliadi yang mendengar cerita Herlina pun merasa terharu. Sebagai Calon Walikota Binjai, ia juga berharap Kota Binjai bisa lebih maju dan religius.

"Terima kasih atas kedatangan ibu disini. Saya Juliadi mewakili teman teman semua, selalu berdoa agar Kota Binjai menjadi Kota yang maju dan terbebas dari narkoba. Semoga mimpi ibu bisa jadi kenyataan," ujar H Juliadi, seraya diaminkan oleh orang orang sekitar.

Usai bertemu dengan H Juliadi dan menyampaikan maksud kedatangannya, tak berselang lama Herlina br Karo pun pamit untuk segera pulang ke rumahnya. 
Editor: Herda

T#g:binjaiJuliadi
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 27 Mar 2024 14:07

    Oza Hasibuan minta Jaksa periksa anggaran KPU Binjai

    Ketua Umum Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Binjai (APMB) Oza Hasibuan, meminta pihak Kejaksaan Negeri Binjai untuk memeriksa anggaran penyelenggaraan administrasi umum di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Binj


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️