Kamis, 18 Apr 2024 09:54
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Calon Wagubsu Jajal Lintasan Rally Sei Mencirim

DELI SERDANG (utamanews.com)

Oleh: Sam

Minggu, 11 Mar 2018 16:41

Dok
Ijeck saat kembali ke dunia balap. Ia menjajal lintasan rally, di Jalan Sei Mencirim-Glugur Rimbun, Deliserdang, Minggu (11/3/2018).

Setelah delapan bulan menjalani proses pencalonan gubernur Sumut, akhirnya Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, kembali merasakan hal yang luar biasa dalam dirinya. Hal tersebut diungkapkannya, usai menjajal lintasan rally, di Jalan Sei Mencirim-Glugur Rimbun, Deliserdang, Minggu (11/3/2018). 

"Dari delapan bulan terakhir, baru ini saya merasa tenang. Karena bisa kembali turun ke lintasan, dan berkumpul bersama keluarga Ikatan Motor Indonesia (IMI)," ujar pria yang akrab disapa Bang Ijeck itu. Diketahui, aksinya turun ke lintasan ini karena diundang untuk membuka ajang Bilazz Alamta Rally 2018. Selain sebagai calon wakil gubernur Sumut, Ijeck juga diketahui menjabat sebagai Dewan Pembina IMI Sumut. 

"Tadinya saya cuma mau lihat saja, tapi kok kayaknya geregetan lihat balapan. Ya udah saya jajal aja hobi lama ini," kata Bang Ijeck yang juga seorang pembalap tersebut.

Di sela acara, Ijeck mengatakan kegiatan ini sangat bagus untuk menumbuhkan bibit-bibit pembalap rally. 

Menurutnya, Sumut sudah sejak lama menjadi salah satu pemasok atlet yang unggul di Rally nasional. "Kegiatan ini bagus untuk tetap menjaga semangat kita dalam memajukan dunia otomotif, apa lagi tadi saya lihat lintasannya sudah permanen. Karena selama ini yang jadi permasalahan belum adanya lintasan yang permanen, jadi biaya semakin mahal," katanya. 
Editor: Herda

T#g:IMIIjeck
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 12 Mar 2024 14:12

    Komsos dengan Pedagang, Babinsa Berikan Motivasi

    Kopda Heremba Babinsa Koramil 05/Jila Kodim 1710/Mimika melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Pasar Jila, Distrik Jila, Kab. Mimika, Selasa (12/03/2024).Menurut Kopda He


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️