Kamis, 28 Mar 2024 18:59
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Bagikan Sapu, Sihar: Banyak yang Mau Dibersihkan, 2 Sapu Biar Cepat

Humbahas (utamanews.com)

Oleh: Sam

Selasa, 20 Mar 2018 09:00

Dok
Sihar bercanda bersama masyarakat di pasar Onan baru, Humbahas

Ada yang menarik dari perjalanan Sihar Sitorus di pasar tradisional Onan Baru, Lintong Ni Huta Humbang Hasundutan (Humbahas), Senin (19/03), ketika dia membeli empat sapu lidi dan memberikannya kepada warga. 

Sapu lidi yang dibeli dari Mula Hutasoit tersebut merupakan produk lokal yang dikembangkan dari hasil alam Humbahas. Sapu yang menggunakan pelepah pohon aren tersebut merupakan kerajinan tangan yang memiliki nilai ekonomis dan mampu memberikan pendapatan pada warga pengerajinnya. "Nggak seru ini kalau nggak nawar. Berapa harga sapunya. Saya mau ambil empat?" tanya Sihar.

Hutasoit menjawab harga sapunya murah, hanya lima ribu per buah. Karena itu Sihar diminta untuk membeli banyak agar dibagikan ke warga. "Saya butuh empat. Biar harganya pas dua puluh ribu," ujar Sihar sambil bercanda. 

Setelah berbagi tawa bersama Hutasoit, Sihar pun membawa sapu lidinya dan membagikannya dua kepada warga. Melihat itu, wartawan yang meliput kegiatan Sihar bertanya mengapa membagikan dua sapu. 

Dengan tersenyum Sihar menjawab bahwa sangat banyak yang mau dibersihkan. Jadi kalau satu sapu akan lambat, karena itu harus dikasih dua sapu. "Kita kan mau cepat, makanya harus dua. Kalau satu nanti lambat," kata Sihar yang mengundang tawa seluruh warga yang mengerumuninya.
Editor: Herda

T#g:humbahasSihar
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 08 Des 2023 14:38

    Polda Sumut Turunkan Tim Trauma Healing ke Humbahas

    Polda Sumut memberikan dukungan psikososial (trauma healing) kepada para korban longsor di Desa Simangulampe, Kecamatan Bakti Raja, Kabupaten Humbahas.Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi m


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️